Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Lapas Narkotika Karang Intan Siap Sukseskan Webinar Series Cerdas Bersama BPSDM Hukum dan HAM

Sabtu, 03 Agustus 2024 | 16.57 WIB Last Updated 2024-08-03T09:57:32Z


MATACYBER.COM | Karang Intan,  – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan siap sukseskan webinar series pertama ‘Cerdas Bersama BPSDM Hukum dan HAM’ dengan tema SDM Berkualitas Menyongsong Indonesia Emas 2024, Senin, 05 Agustus 2024 mendatang. 


Lapas Narkotika Karang Intan melakukan promosi kegiatan melalui semua kanal media sosialnya, juga himbauan langsung kepada seluruh petugas untuk hadir di Lapas menyaksikan kegiatan tersebut.


“Kita berkomitmen menyukseskan gelaran webinar series yang digagas BPSDM Hukum dan HAM, yang nantinya menghadirkan pembicara Menteri Hukum dan HAM, Bapak Yasonna H Laoly. Lapas Narkotika Karang Intan sebagai bagian dari Kemenkumham, mengambil bagian dalam rangka suksesnya gelaran webinar, dengan cara mempromosikan kegiatan pada akun media sosial kita dan melalui pemberitaan media online,” ungkap Kepala Lapas, Wahyu Susetyo, Sabtu (3/8/2024).


Webinar series yang digelar Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Hukum dan HAM tersebut dilangsungkan dalam rangka mengakselerasi pengembangan kompetensi bagi jajaran Kemenkumham di seluruh Indonesia. 


“SDM kita harus kuat dan cerdas, tanpa kecerdasan di segala aspek maka akan sulit mengambil peran dalam pembangunan bangsa. Petugas yang cerdas juga sangat dibutuhkan dalam pelaksanaan tugas di pemasyarakatan, membina warga binaan untuk menjadi pribadi yang lebih baik, lebih bernilai untuk siap kembali ke masyarakat,” pungkasnya.


Seluruh petugas Lapas Narkotika Karang Intan diperintahkan untuk menyaksikan dan menyimak penyampaian materi oleh Menteri Hukum dan HAM awal pekan mendatang. Agar semua mengetahui dan memahami hal-hal apa saja yang harus disiapkan untuk menjadi SDM berkualitas menyongsong Indonesia emas tahun 2045.


Masyarakat umum dapat menyaksikan webinar series pertama ‘Cerdas Bersama BPSDM Hukum dan HAM’ melalui kanal Youtube BPSDM Kumham TV pada pukul 09.00 WITA dan tersedia sertifikat untuk setiap peserta.


(Raihan/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close