Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Lapas Banjarmasin Ikuti Pembekalan Purnabakti Pegawai Kemenkumham Secara Virtua

Selasa, 06 Agustus 2024 | 13.55 WIB Last Updated 2024-08-06T06:55:36Z

MATACYBER.COM | Banjarmasin,  - Lapas Banjarmasin mengikuti kegiatan pembekalan purnabakti pegawai Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) secara virtual. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian acara dalam memperingati Hari Pengayoman ke-79 yang bertujuan memberikan pembekalan serta apresiasi kepada pegawai Kemenkumham yang telah mengabdi kepada bangsa dan negara, Selasa (6/8/2024).

Acara yang dilaksanakan secara virtual ini dihadiri oleh Kepala Lapas Banjarmasin, Faozul Ansori, beserta pejabat struktural eselon IV dan V, serta seluruh pegawai Lapas Banjarmasin. Para peserta mengikuti kegiatan ini dari Lapas Banjarmasin, menunjukkan komitmen mereka dalam menghargai jasa para pegawai yang akan memasuki masa purnabakti.

Kepala Lapas Banjarmasin, Faozul Ansori, menyampaikan pentingnya kegiatan ini dalam memberikan penghargaan dan pembekalan kepada pegawai yang akan pensiun. 

"Kegiatan pembekalan purnabakti ini merupakan rangkaian acara dalam memperingati Hari Pengayoman. Ini adalah bentuk apresiasi dan penghargaan kami kepada pegawai Kemenkumham yang telah mengabdi kepada bangsa dan negara. Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat memberikan bekal yang bermanfaat bagi mereka yang akan memasuki masa pensiun," ungkap Faozul Ansori.

Pembekalan purnabakti ini diisi dengan berbagai materi yang bertujuan untuk mempersiapkan para pegawai yang akan memasuki masa pensiun. 

Materi yang disampaikan meliputi pengelolaan keuangan, kesehatan, serta aktivitas produktif yang dapat dilakukan setelah pensiun. Selain itu, para pegawai juga diberikan motivasi dan dukungan psikologis untuk menghadapi masa transisi dari kehidupan kerja aktif ke masa pensiun.

(Raihan/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close