Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Lapas Banjarmasin Ikuti Pelatihan Kepustakaan Dispersip Kalsel

Rabu, 07 Agustus 2024 | 15.09 WIB Last Updated 2024-08-07T10:42:33Z

MATACYBER.COM | Banjarmasin,  - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Banjarmasin turut serta dalam kegiatan Pelatihan Pengelola Perpustakaan yang diselenggarakan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Selatan (Dispersip Kalsel). 

Pelatihan ini ditujukan bagi pengelola perpustakaan di lingkup Kantor Wilayah, UPT Pemasyarakatan, dan UPT Keimigrasian se-Kalimantan Selatan pada Selasa (6/8/2024).

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Selatan, Nurliani Dardie. Dalam sambutannya, Nurliani menyampaikan bahwa Dispersip Kalsel berkomitmen untuk menjalin sinergi dan kolaborasi guna membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas dan berbudi pekerti luhur melalui perpustakaan.

Faozul Ansori, selaku Kepala Lapas Banjarmasin, menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat penting untuk meningkatkan kualitas para warga binaan di Lapas Banjarmasin. 

"Dengan mengikuti pelatihan ini, kami berharap para warga binaan dapat meningkatkan pengetahuan dan kualitas membaca mereka," ujarnya.

Pelatihan ini diharapkan dapat memberikan manfaat besar bagi pengelola perpustakaan dalam mengelola dan mengembangkan perpustakaan di lingkungan masing-masing, serta mendukung upaya peningkatan literasi di Kalimantan Selatan.

(Raihan/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close