Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Kontes Forklift Operator & Finger Direction PT SANKYU 2024

Sabtu, 31 Agustus 2024 | 15.14 WIB Last Updated 2024-08-31T08:17:33Z

MATACYBER.COM | CILEGON — Branch Office Site PT Sankyu menyelenggarakan lomba Kontes Forklift Operation dan Finger Direction pada hari Sabtu, 31 Agustus 2024, bertempat di halaman pabrik PT Sankyu Indonesia Internasional dan dihadiri oleh jajaran direksi.

Direktur PT Sankyu Indonesia Internasional, H. Dedi Mufdi Mawardi, menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk menemukan dan mengasah keterampilan operator forklift terbaik. 

"Kontes ini merupakan bagian dari upaya kami untuk meningkatkan kualitas operator forklift. Kami berharap acara ini dapat menjadi motivasi bagi semua peserta untuk terus mengembangkan keterampilan mereka," ujar H. Dedi Mufdi Mawardi.

-Hasil Kontes:
•FL Counter Balance
Juara 1: Sunarya
Juara 2: Riaful Umam

•Reach Truck FL
Juara 1: Difa M. Iqbal

H. Dedi Mufdi Mawardi memberikan ucapan selamat kepada para pemenang.

"Selamat kepada peserta dari SII-ASC yang berhasil menjuarai kompetisi Forklift Operation & Finger Direction. Sebagai bagian dari penghargaan, para pemenang akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti pelatihan di Sankyu Malaysia dan Singapura, sebagai pusat pelatihan sankyu dikawasan asia tenggara," tutur H. Dedi Mufdi Mawardi.

H. Dedi juga berharap bahwa kegiatan ini akan menjadi dorongan bagi semua peserta untuk lebih termotivasi. 

"Kami berharap dengan kegiatan ini dapat melahirkan tenaga operator yang handal dan berkualitas. Congratulations kepada semua pemenang dan peserta," ujar H. Dedi Mufdi Mawardi.

Kontes ini merupakan bagian dari komitmen PT Sankyu untuk memastikan setiap operator forklift memiliki keterampilan terbaik dalam menjalankan tugas mereka dan terus berinovasi dalam bidangnya.

(Riki/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close