Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Kolaborasi Pegawai Lapas Banjarmasin dan Band WBP Sukses Tampil Maksimal di Perayaan HUT RI ke-79

Sabtu, 17 Agustus 2024 | 22.41 WIB Last Updated 2024-08-17T15:41:56Z

MATACYBER.COM | Banjarmasin, - Dalam rangka memperingati penyerahan remisi tahun 2024, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Banjarmasin di bawah naungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan menggelar sebuah acara yang berlangsung dengan khidmat. Sabtu (17/8/2024) pagi. 

Salah satu sorotan dalam kegiatan ini adalah penampilan kolaboratif antara pegawai Lapas Banjarmasin dan band warga binaan pemasyarakatan (WBP), yang sukses tampil maksimal.

Bertempat di Lapas Banjarmasin, acara ini tidak hanya sekadar seremoni penyerahan remisi, tetapi juga menjadi ajang bagi warga binaan untuk menunjukkan hasil pembinaan yang telah mereka jalani selama ini. Sugito, selaku Pelaksana Harian (Plh) Kepala Lapas Banjarmasin, "menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu wujud nyata dari upaya pembinaan yang dilakukan oleh Lapas Banjarmasin terhadap para warga binaannya,"ungkapnya.

"Ini adalah bentuk pembinaan Lapas Banjarmasin kepada warga binaan, di mana mereka dibina untuk memiliki keterampilan dan kemandirian, khususnya dalam bidang seni seperti musik dan bernyanyi," kata Sugito. 

Lanjut Beliau menambahkan bahwa kegiatan semacam ini penting untuk mengasah kemampuan warga binaan, sehingga mereka dapat memiliki skill yang berguna setelah kembali ke masyarakat.

Penampilan band WBP yang berkolaborasi dengan pegawai Lapas Banjarmasin berhasil memukau para hadirin yang hadir. Dengan semangat dan antusiasme, mereka berhasil menampilkan berbagai lagu yang menghibur dan memberikan suasana yang lebih hangat dalam acara tersebut.

"Acara ini diharapkan dapat memberikan motivasi bagi para warga binaan untuk terus mengembangkan diri dan memanfaatkan waktu selama di Lapas untuk hal-hal yang positif dan produktif," pungkas Sugito Plh Kalapas Banjarmasin.

(Raihan/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close