Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Ketua Forum Pengusaha Cilegon Bersatu H. Hamid: “Dukungan Kami untuk Helldy - Alawi 1000 Persen, Wes Sing Pasti Bae”

Rabu, 21 Agustus 2024 | 22.59 WIB Last Updated 2024-08-21T16:04:14Z

MATACYBER.COM | CILEGON – H. Hamid, Ketua Umum Forum Pengusaha Cilegon Bersatu (FPCB) dan pengusaha senior asal Ciwandan, memberikan dukungan penuh untuk pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Cilegon, Helldy Agustian dan Alawi Mahmud.

Dalam pernyataannya, H. Hamid menegaskan komitmennya untuk mendukung Helldy Agustian dalam melanjutkan masa jabatan dua periode. Ia berharap Helldy dan Alawi dapat memenangkan pemilihan dan fokus pada kesejahteraan masyarakat Cilegon.

“Pesan saya adalah ketika pasangan Helldy - Alawi ini menang, saya mohon mereka fokus pada kesejahteraan masyarakat Cilegon,” ujar H. Hamid. Rabu, 21 Agustus 2024.

Ia menekankan bahwa dukungannya untuk Helldy - Alawi sebagai  walikota dan wakil walikota Cilegon adalah untuk melihat Cilegon maju dan sejahtera, tanpa keinginan pribadi lainnya.

Setelah deklarasi dan pengukuhan tim pemenangan Helldy - Alawi, H. Hamid akan melanjutkan dengan konsolidasi dan silaturahmi dengan masyarakat. Sosialisasi akan dilakukan di berbagai kampung untuk memperkenalkan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Cilegon, serta menyampaikan program-program yang akan dilanjutkan.

H. Hamid juga menegaskan dukungannya yang “1000 persen” dan kesiapan untuk bekerja all out demi kemenangan Helldy - Alawi.

“Saya mendukung 1000 persen untuk pak Helldy - Alawi, wis sing pasti bae,” tutup H. Hamid dengan penuh keyakinan.

(Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close