Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Keren, Keindahan Karya Lukis Warga Binaan Lapas Banjarmasin bikin Gubernur Kalsel Terpesona

Sabtu, 17 Agustus 2024 | 22.38 WIB Last Updated 2024-08-17T15:38:16Z

MATACYBER.COM | Banjarmasin,  – Pada acara penyerahan remisi tahun 2024 yang berlangsung di Lapas Banjarmasin, hasil karya lukis salah satu warga binaan berhasil membuat Gubernur Kalimantan Selatan terpukau. Acara yang dihadiri oleh sejumlah pejabat dan tamu undangan ini berlangsung dengan khidmat, Sabtu (17/8/2024).

Sugito, selaku Pelaksana Harian (Plh) Kepala Lapas Banjarmasin, menyampaikan bahwa hasil karya tersebut merupakan bukti dari upaya pembinaan yang dilakukan di Lapas Banjarmasin. 

“Ini adalah bentuk nyata dari pembinaan yang kami lakukan di Lapas Banjarmasin, di mana warga binaan dibina untuk memiliki skill, kemandirian, dan keterampilan, salah satunya melalui seni lukis,” ujar Sugito.

Gubernur Kalimantan Selatan yang hadir dalam acara tersebut memberikan apresiasi tinggi terhadap hasil karya warga binaan tersebut. Potensi besar yang dimiliki para warga binaan dalam mengembangkan bakat dan keterampilan selama masa pembinaan di lapas.

Acara penyerahan remisi ini tidak hanya menjadi momen penting bagi para warga binaan, tetapi juga menjadi ajang untuk menunjukkan hasil positif dari program pembinaan yang diterapkan di Lapas Banjarmasin. Lukisan yang dipamerkan dalam acara tersebut diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi warga binaan lainnya untuk terus mengembangkan keterampilan dan bakat mereka.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan upaya pembinaan yang dilakukan dapat terus ditingkatkan, sehingga para warga binaan dapat lebih siap untuk kembali ke masyarakat dengan keterampilan dan kemandirian yang lebih baik.

(Raihan/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close