Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Kapolsek Bayah Hadiri Bayah Bersholawat dan Doa Bersama Peringatan HUT RI ke-79

Senin, 19 Agustus 2024 | 01.01 WIB Last Updated 2024-08-18T18:03:18Z

MATACYBER.COM | LEBAK - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79, Panitia Hari Besar Nasional (PHBN) Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, menggelar acara Bayah Bersholawat dan Doa Bersama pada Minggu, 18 Agustus 2024.

Acara tersebut berlangsung di halaman Kantor Kecamatan Bayah dan dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk Kapolsek Bayah Polres Lebak, AKP Malik Abraham, S.Pd.

Kapolsek Bayah, AKP Malik Abraham, S.Pd., mewakili Kapolres Lebak Polda Banten, AKBP Suyono, S.I.K., mengonfirmasi kehadirannya dalam acara tersebut. 


"Kami mengadakan Sholawatan, Tasyakuran, dan Doa Bersama dalam rangka HUT RI ke-79 sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Bayah," ujar AKP Malik Abraham.


Kapolsek Bayah juga menambahkan bahwa acara ini merupakan kesempatan untuk mempererat silaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda di Kecamatan Bayah. 


"Melalui momentum ini, kami berharap dapat lebih mendekatkan diri dengan berbagai pihak dan menciptakan suasana yang harmonis serta aman di wilayah kami," jelasnya.


Acara Bayah Bersholawat dan Doa Bersama ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, antara lain Camat Bayah Dadan Juanda, S.Sos., MA, Danramil 0315/Bayah yang diwakili oleh Peltu Syarif H., Ketua Umum PHBI/PHBN Drs. H. Ma’mun M.Pd.i, Ketua PHBI Agus Ruswandi, dan Ketua PHBN Jarsa, S.Pd., M.Pd. Juga hadir Kepala Desa se-Kecamatan Bayah, PWI Lebak, tokoh agama, tokoh masyarakat, Ketua Karang Taruna Kecamatan Bayah Yoga Gunawan, Ketua Forum Komunikasi Nelayan Bayah (Forkonba) Agung Firmansyah, ibu-ibu PKK, ibu-ibu Majlis Ta’lim, serta para tamu undangan lainnya


(*/Red)


Tidak ada komentar:

               
         
close