Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Gubernur Kalimantan Selatan Serahkan Remisi untuk 1.782 Warga Binaan Lapas Banjarmasin

Sabtu, 17 Agustus 2024 | 22.40 WIB Last Updated 2024-08-17T15:40:15Z

MATACYBER.COM | Banjarmasin, – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan melalui Lapas Banjarmasin menggelar kegiatan penyerahan remisi tahun 2024. Kegiatan ini berlangsung khidmat di Lapas Banjarmasin. Sabtu (17/08/2024)

Gubernur Kalimantan Selatan, yang akrab disapa Paman Birin, turut hadir dalam acara tersebut untuk menyerahkan secara langsung remisi kepada 1.782 warga binaan. 

Dalam sambutannya, "Paman Birin menyampaikan bahwa remisi ini merupakan hasil dari upaya warga binaan yang telah memenuhi syarat dan mengikuti kegiatan pembinaan dengan baik selama masa tahanan mereka," ucap Sahbirinoor Geburnur Kalsel.

Remisi ini bukanlah pemberian yang cuma-cuma, melainkan hasil dari kerja keras dan komitmen para warga binaan untuk berubah. Diharapkan setelah bebas nanti, mereka dapat mengaplikasikan pembinaan yang telah mereka terima selama di lapas," jelasnya.

"Di akhir acara, kegiatan ini menjadi simbol dari komitmen pemerintah dalam memberikan kesempatan kedua kepada para warga binaan untuk kembali ke masyarakat dengan bekal yang lebih baik," Tutup Sahbirinoor Geburnur Kalsel.

(Raihan/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close