Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Gelar Deklarasi, Relawan "SAMPUN" Siap Menangkan Isro-Uyun di Pilkada 2024

Minggu, 04 Agustus 2024 | 20.23 WIB Last Updated 2024-08-04T14:38:16Z

MATACYBER.COM | CILEGON, - Ratusan masyarakat se-Kota Cilegon yang tergabung dalam relawan Simpatisan Uyun (SAMPUN), mendeklarasikan diri mendukung dan siap memenangkan pasangan ISUN (Isro-Uyun) menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon di Pilkada 2024. Minggu (04/08/2024).

Deklarasi yang bertajuk "Sampun Wayahe ISUN Bersatu Untuk Cilegon Maju", digelar di Gedung Serba Guna Al-Hikmah, Link.Kubang Lesung, Kelurahan Tamanbaru, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon ini dihadiri langsung oleh ISUN (Isro-Uyun) pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Cilegon.

Dalam hal ini, Ketua UYUN CENTER, Holilulah, dalam sambutannya mengajak kepada seluruh relawan SAMPUN se-kota Cilegon untuk bersama-sama berjuang memenangkan pasangan ISUN (Isro-Uyun) menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon.

"Sampun Wayahe ISUN bersatu untuk kota Cilegon," ujarnya.

Lanjut, Holilulah berharap, jika pasangan ISUN (Isro-Uyun) terpilih dan memimpin kota Cilegon, untuk tetap selalu menjadi anak rakyat dan selalu bersama-sama dengan rakyat dalam keadaan apapun.

"Jadilah pemimpin yang kuat seperti baja untuk memperjuangkan hak-hak rakyat kota Cilegon," tegasnya.

Sementara itu, Ketua SAMPUN Kota Cilegon, Makmun, menargetkan kepada para relawan untuk bisa menyampaikan visi-misi pasangan Isun (Isro Mi’raj- Nurrotul Uyun) Bakal Calon Walikota Cilegon dan Wakil Walikota Cilegon langsung ke masyarakat. 

"SAMPUN (Simpatisan Uyun) saat ini yang terdata distruktur organisasi ada 168 relawan se-Kota Cilegon terdiri dari 8 kecamatan dan 43 kelurahan. Semuanya mengirimkan perwakilan tiga relawan yang menghadiri acara ini," kata Makmun.

Lanjut, kata Makmun, Visi-Misi Isun yaitu Maju (Merata dalam pembangunannya, Aman kotanya, Juara pelayanannya dan Unggul SDM-nya).

"Sampun dibentuk untuk bersama-sama merubah cilegon dan fokus untuk memenangkan pasangan ISUN (Isro-Uyun)," tutupnya.

Diketahui acara itu dihadiri kurang lebih 200 orang yang terdiri dari relawan Sampun, Tim Pemenangan Uyun Abdul Gofar, DPRD Provinsi Banten Fraksi PKS Shinta Wisnu Wardhani dan Aam Amrullah DPRD Kota Cilegon Fraksi PKS.

(Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close