Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Di Lapas Banjarmasin, Warga Binaan Rutin Ikuti Ibadah Shalat Berjamaah

Rabu, 28 Agustus 2024 | 23.22 WIB Last Updated 2024-08-28T16:22:44Z

MATACYBER.COM | Banjarmasin, – Lapas Banjarmasin kembali menunjukkan komitmennya dalam membina warga binaan pemasyarakatan (WBP) dengan mengadakan kegiatan keagamaan berupa shalat dan ibadah berjamaah. 

Kegiatan ini bertujuan untuk membina WBP agar memiliki kepribadian yang baik serta selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT, Rabu (28/8/2024).

Kepala Lapas Banjarmasin, Faozul Ansori, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen Lapas Banjarmasin untuk menjadikan WBP sebagai insan yang berbudi pekerti luhur dan selalu taat beribadah. 

"Melalui kegiatan keagamaan ini, kami berharap para WBP dapat memperbaiki diri dan semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT," ujarnya.

Kegiatan shalat dan ibadah berjamaah ini rutin dilaksanakan di Lapas Banjarmasin dengan harapan dapat menjadi sarana pembinaan mental dan spiritual bagi para WBP. 

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan WBP dapat meraih ketenangan batin dan memperkuat keimanan mereka selama menjalani masa pembinaan di lapas.

Lapas Banjarmasin terus berupaya memberikan pembinaan yang menyeluruh, baik dari segi spiritual, mental, maupun sosial, untuk mendukung proses reintegrasi WBP ke masyarakat dengan lebih baik.

(Raihan/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close