Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Desa Lubuk Sumantung Adakan Lomba Karnaval Dalam Memeriahkan HUT RI ke-79

Minggu, 18 Agustus 2024 | 18.48 WIB Last Updated 2024-08-18T11:48:36Z

MATACYBER.COM | PALEMBANG ,- Dalam rangka memeriahkan Hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79, pemerintah Desa Lubuk Sumantung Kecamatan Belida Darat Kabupaten Muara Enim mengadakan pesta Rakyat yang bertemakan lomba Karnaval Tingkat RT Desa Lubuk Sunantung dengan  pentas berbagai macam kostum. Minggu, 18 Agustus 2024.

Karnaval kemerdekaan tahun ini sangat meriah. Bahkan Masing-masing desa juga menggelar Karnaval. Seperti di Desa Lubuk Sumantung Kecamatan Belida Darat, Kabupaten Muara Enim.

Ratusan warga masyarakat di desa Lubuk Sumantung  melakukan karnaval kemerdekaan RI ke 79 mulai dari anak anak sampai dewasa.

Kepala Desa Lubuk Sumantung Heriyadi menjelaskan, "Antusias warga Alhamdulillah acara ini sangat meriah, kami merasa puas dengan tanggapan masyarakat kelihatan mereka begitu bersemangat turut partisipasi di acara ini,saya sangat berharap untuk tahun depan ada peningkatan dalam penyelenggaraannya kegiatan peringatan Hari Ulang tahun Republik Indonesia, ini tidak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparatur Desa Lubuk Sumantung, tokoh masyarakat dan tokoh Agama,tokoh pemuda dan seluruh elemen masyarakat  yang telah berpartisipasi," ucapnya.

"Semoga masyarakat desa Lubuk Sumantung selalu menjaga silahturahmi dan kekompakan di desa lubuk Sumantung tercinta ini," pungkasnya 

Liputan : Edo Wilantara

Tidak ada komentar:

               
         
close