Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Dedikasi Demmy Ananda Bahary Diapresiasi di Festival Waringinkurung Turnamen Mini Soccer Bhakti Bahari Tanjung

Sabtu, 17 Agustus 2024 | 12.03 WIB Last Updated 2024-08-17T05:07:11Z

MATACYBER.COM | CILEGON — Momen puncak turnamen mini soccer Bhakti Bahari yang bertema festival waringinkurung pada Jum'at, 16 Agustus 2024 menjadi saksi penghargaan spesial untuk Demmy Ananda Bahary. 

Piagam penghargaan dianugerahkan kepada Demmy, pemilik lapangan minisoccer Bhakti Bahari Tanjung, sebagai bentuk pengakuan atas kontribusi luar biasanya dalam menyukseskan ajang bergengsi ini.

Demmy, yang telah menyediakan fasilitas secara gratis untuk festival waringinkurung turnamen ini, menerima piagam penghargaan dalam acara penutupan yang penuh dengan kegembiraan dan semangat. 

Dukungan besar dari Demmy memungkinkan turnamen berlangsung dengan lancar dan sukses, memperlihatkan komitmen tinggi dalam memajukan olahraga mini soccer di daerahnya.

Andi, salah satu panitia penyelenggara, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas peran Demmy. 

"Kami sangat berterima kasih kepada Bang Demmy atas segala dukungannya. Owner minisoccer Bhakti Bahari Tanjung menjadi tuan rumah yang luar biasa berkat keramahannya, dan turnamen ini menjadi salah satu yang terbaik berkat fasilitas yang diberikan," kata Andi.

Dalam kesempatan tersebut, Demmy Ananda Bahary juga menyampaikan apresiasi atas penghargaan yang diterimanya. 

"Saya merasa terhormat bisa berkontribusi dalam kegiatan ini. Mendukung pengembangan olahraga mini soccer, bertempat dilapangan Bhakti Bahari Tanjung adalah kebanggaan tersendiri. Saya berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan dan mendapat dukungan dari semua pihak," ujar Demmy.

Turnamen mini soccer Bhakti Bahari Tanjung tahun ini bukan hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga mencerminkan kolaborasi sukses antara pengusaha lokal dan komunitas. Melalui dedikasi dan dukungan seperti yang diberikan oleh Demmy.

(Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close