Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Dalam Muktamar ke-6 di Bali, DPC PKB Cilegon Total Dukung Gus Muhaimin

Kamis, 15 Agustus 2024 | 22.22 WIB Last Updated 2024-08-15T15:22:12Z

MATACYBER.COM | CILEGON - Dalam waktu dekat ini Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan mengadakan Muktamar tepatnya 24 dan 25 agustus 2024 akan diadakan di bali. Dewan Pimpinan Cabang PKB Kota Cilegon telah melakukan rapat pleno yang di hadiri oleh Dewan Syuro, Mustasyar, dan Pengurus harian DPC PKB Kota Cilegon.

Dalam rapat pleno yang dilaksanakan 10 Agustus 2024 kemaren, tercapai suara bulat meminta Gus Muhaimin Iskandar Iskandar untuk mencalonkan menjadi ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) periode 2024 - 2029. 

Rapat pleno tersebut juga, DPC PKB Kota Cilegon memberikan dukungan penuh kepada Gus Muhaimin untuk menjadi ketua umum 2024 sampai dengan 2029. "Karena kami menganggap bahwa dibawah kepemimpinan Gus Muhaimin banyak keberhasilan - Keberhasilan yang di raih PKB," ujar para pengurus rapat pleno PKB Kota Cilegon.

"Dan juga dibawah kepemimpinan beliau PKB dapat bertransformasi menjadi partai berbasis NU dan ulama yang modern. Bahkan pada pemilu 2024 kemarin suara PKB secara signifikan meningkat," lanjutnya.

"Kami secara kepartaian telah menandatangani surat dukungan dan siap menjadi garda terdepan untuk secara aklamasi Gus Muhaimin dalam Muktamar di bali nanti," tutupnya.

(Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close