Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

CSR PT. Sankyu Pemberian Makan Bergizi Gratis di Lembaga Pendidikan Cilegon

Senin, 19 Agustus 2024 | 13.35 WIB Last Updated 2024-08-19T06:36:24Z

MATACYBER.COM | CILEGON – Dalam rangka mendukung program Pemerintah Indonesia dan Pemkot Cilegon di bawah kepemimpinan Bapak H. Helldy Agustian, SE, SH, MH, PT. Sankyu Indonesia International turut serta dalam Pilot Project Gerakan Makan Bergizi Gratis. 
Program ini dilaksanakan di beberapa sekolah di Kota Cilegon dengan tujuan meningkatkan asupan gizi bagi para siswa dan siswi.

Sebagai bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility/CSR), PT. Sankyu Indonesia International membagikan 766 paket Makan Bergizi Gratis (MBG) di dua sekolah, yaitu:
• MTS Nasyrul Ulum, Kecamatan Purwakarta, Cilegon: 570 paket MBG untuk siswa/siswi.

• SDN Gunung Sugih, Kecamatan Ciwandan, Cilegon: 196 paket MBG untuk siswa/siswi.
Pada kesempatan pemberian makanan bergizi di MTS Nasyrul Ulum, yang dilaksanakan pada hari Senin, 19 Agustus 2024, Director PT. Sankyu Indonesia International, H. Dedi Mufdi Mawardi, SE menyampaikan komitmen perusahaan dalam mendukung program Walikota Cilegon.
"PT. Sankyu berkomitmen selalu mendukung program Walikota Cilegon, sehingga dalam program Pilot project pemberian MBG ini pun ikut serta di dua lokasi sekolah yang sudah ditentukan oleh Pemkot Cilegon, PT.Sankyu merasa senang dilibatkan dalam program ini, karena program ini sangat terasa manfaatnya bagi Masyarakat," ujar H. Dedi Mufdi Mawardi,SE

Masih ditempat yang sama, H. Dedi Mufdi Mawardi,SE juga menyatakan bahwa selain berpartisipasi dalam program CSR pemberian MBG, PT. Sankyu Indonesia International juga mendukung beberapa program Pemkot Cilegon lainnya, seperti program Mudik Gratis, pemberian beasiswa yang akan dilaksanakan tahun ini, serta membantu penyediaan sarana air bersih di salah satu sekolah di Cilegon," pungkasnya.

(Hendra/Riki)

Tidak ada komentar:

               
         
close