Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Calon walikota Helldy dan Alawi Terima Formulir B1-KWK Dari Partai PBB

Rabu, 28 Agustus 2024 | 00.34 WIB Last Updated 2024-08-27T17:34:29Z

MATACYBER.COM | CILEGON - Pasangan bakal calon Wali Kota Cilegon, Helldy dan Alawi, resmi menerima formulir B1-KWK dari Partai Bulan Bintang (PBB). 

Formulir tersebut telah ditandatangani oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PBB dan diserahkan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PBB Kota Cilegon, Feriyana. 

Penyerahan ini juga disaksikan oleh Sekjen PBB, Apriyono, Ketua Bappilu, Joni Husban, serta Wakil Ketua DPC, Misjaya.
Selasa, (27/08/2024).

Sebelumnya, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) juga telah memberikan dukungan mereka dengan menyerahkan B1-KWK kepada pasangan Helldy-Alawi. Dengan dukungan dari berbagai partai pendukung dan relawan, pasangan Helldy-Alawi siap berjuang total untuk memenangkan Helldy sebagai Wali Kota Cilegon untuk periode kedua. Keberhasilan Helldy dalam memimpin Kota Cilegon sebelumnya diharapkan menjadi modal kuat untuk kembali terpilih dan melanjutkan pembangunan kota tersebut.

Feriyana ketua Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PBB Kota Cilegon, menyampaikan Para pendukung dan relawan pasangan Helldy-Alawi menyatakan kesiapan mereka untuk memberikan dukungan penuh dalam memenangkan Helldy Agustian sebagai Wali Kota Cilegon untuk periode kedua. Dengan semangat totalitas, mereka berkomitmen untuk mengerahkan segala upaya dalam memastikan kemenangan pasangan Helldy-Alawi pada Pilkada mendatang," Ungkapnya.

Dukungan ini tidak hanya datang dari para partai politik yang telah memberikan formulir B1-KWK kepada pasangan tersebut, tetapi juga dari para relawan yang telah melihat keberhasilan Helldy selama menjabat sebagai Wali Kota Cilegon. Dengan keyakinan kuat pada visi dan program kerja yang diusung, para pendukung optimis Helldy-Alawi akan kembali terpilih dan melanjutkan pembangunan Kota Cilegon untuk lima tahun ke depan. 

(*/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close