Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Cafe O Seven, Cafe Favorit Semua Kalangan

Selasa, 06 Agustus 2024 | 18.12 WIB Last Updated 2024-08-06T11:13:13Z

MATACYBER.COM | CILEGON, - Salah satu Cafe yang hadir di Era Modernisasi di kota Cilegon, menjadi pusat perhatian dengan menu makanan dan minuman kekinian.

Kini cafe O Seven menjadi Cafe favorite tempat hangout kaum gen Z dan tempat nyaman untuk keluarga bercengkrama sambil menikmati menu menu andalan. 


Cafe O Seven ini berada di jl Yasmin perumahan Bukit Palm Hills No. 7 Kelurahan Kotabumi, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, Cafe O Seven letaknya berdekatan dengan SMA 2 KS dan RSKM. 

Cafe yang berdiri sejak tahun 2020 dengan menu makanan dan minuman yang menjadi favorit para pelanggan nya kini sudah 4 Tahun berjalan.

Endah Nila Owner O Seven merasa sangat bangga dan bersyukur kini Cafe nya menjadi tempat Favorit bagi para pelanggan nya di tengah persaingan bisnis dan banyak nya Cafe yang bermunculan. 


"Saya membuka cafe ini yang pertama membantu pemerintah kota Cilegon juga setidaknya nya walaupun karyawan kita hanya 10 orang saat ini tapi itu sedikit mengurangi angka pengangguran," ungkapnya.

"Kita dengan konsep industrial dan menyediakan makanan dan minuman yang kekinian dengan target semua kalangan menyediakan lebih dari 50 menu, juga ada live musik akustik untuk di hari Jumat dan Sabtu malam," Imbuhnya. 

Selain itu, cafe O Seven juga menerima reservasi untuk anak-anak muda gen Z untuk acara ulang tahun, Arisan keluarga, Acara reuni, Rapat Dan acara lainnya. Dengan berbagai menu favorit salah satu nya Es kopi aren, Avocado Chocolate Ice Cream, Tumis Daging Sambal matah, Beef Black papper rice bowl, Beef teriaki Dan masih banyak menu lain nya. 

Endah mengatakan nama Cafe O Seven di ambil dari Inspirasi dari Al-Qur'an Surat Alfatihah yang ada 7 Ayat, juga alamat rumah nya yang bernomer 7 serta launching Cafe O Seven yang bersamaan di bulan 7.

Jam Buka dan Tutup Cafe O Seven adalah di hari Senin s/d Jum’at, pukul 10.00 – 21.00 Wib dan untuk Weekend yaitu Sabtu dan Minggu yaitu pukul 10.00 – 22.00/23.00 Wib untuk Via Online Pelanggan bisa memesan melalui Aplikasi Go food dan untuk Reservasi bisa hubungi nomer ini (Cafe O Seven 0811 122 5833 ).

(Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close