Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Beasiswa Pemkot Cilegon Untuk Warga Cilegon

Senin, 12 Agustus 2024 | 17.30 WIB Last Updated 2024-08-12T10:35:31Z

Kesempatan emas bagi warga Cilegon, Politeknik PGRI Banten menawarkan beasiswa khusus bagi kalian yang ber-KTP Cilegon. Syarat mudah, manfaat besar! Berikut syaratnya:

1. KTP Cilegon
2. SKTM Kecamatan
3. Foto kopi Ijazah (Lulusan 2022-2024)
4. Surat Penghasilan Orang Tua (Ttd & Stempel RT&RW)
5. Materai 10k 2 lembar
6. Rekening pribadi BJB
7. Mengisi formulir: 

Jangan lewatkan! Daftar sekarang dan wujudkan impianmu kuliah di Politeknik PGRI Banten. Hubungi Yulis di 085217164578 untuk info lebih lanjut dan pendaftaran.

Segera daftar, kuota terbatas! 🌟

Keunggulan Politeknik PGRI Banten

Politeknik PGRI Banten adalah salah satu perguruan tinggi swasta yang berada di Banten sejak tahun 2003 dengan program Diploma 3 (D3) dan Sarjana Terapan (S1) membuka 6 program studi yaitu S1 BISNIS DIGITAL, S1 MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA, S1 BISNIS DAN MANAJEMEN RITEL, D3 TEKNIK MESIN, D3 TEKNIK ELEKTRONIKA dan D3 MANAJEMEN INFORMATIKA dengan kurikulum yang berbasis industri dimana di daerah Cilegon – Banten merupakan kota industri. 

Politeknik PGRI Banten hadir bertujuan untuk membantu lulusan meraih cita – cita menjadi profesional dibidang masing – masing. 

Sebagai pendidikan berbasis vokasi, yaitu pendidikan yang berorientasi ke dunia kerja tanpa meninggalkan kaidah – kaidah akademis kami terus menerus meningkatkan kualitas pendidikan dengan cara menyesuaikan kurikulum dengan mengikuti perkembangan yang terjadi di dunia industri, dengan fasilitas penempatan magang & kerja lulusan Politeknik PGRI Banten di bekali dengan kemampuan dan keahlian yang di butuhkan dalam dunia industri. lulusan Politeknik PGRI Banten mampu bersaing dalam dunia industri maupun wirausaha.


Tidak ada komentar:

               
         
close