Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Atasi Genangan Air Dan Banjir, Masyarakat Ucapkan Terima Kasih Ke Pemerintah Desa Alai Induk Atas Pembangunan Siring Di Dusun 1 Alai Induk

Jumat, 09 Agustus 2024 | 08.34 WIB Last Updated 2024-08-09T01:34:28Z

MATACYBER | PALEMBANG ,- Masyarakat ucapkan terima kasih tak terhingga kepada Pemerintah Desa Alai Induk yang telah realisasikan pembangunan siring di dusun I desa Alai Induk kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim. Kamis 08 Agustus 2024.

Hal ini sampaikan salah satu warga desa alai induk dayat kepada awak media ini
"Saya mewakili masyarakat desa alai induk ucapkan Terimakasih tak terhingga kepada pemerintah desa kami, yang mana telah membangunkan Siring desa yang sangat berguna untuk kami karena dapat memperlancar aliran air hujan dan lainnya, seperti air cuci piring atau pun pengaliran air mandi sehingga tidak terjadi naiknya debit air yang dapat menyebabkan banjir,” ungkapnya.

Ditambahkannya lagi bahwa memang apapun jenis usulan di desa alai induk memang selalu di realisasikan oleh pemerintah desa.

"Alhamdulillah dari awal menjabat Kepala desa kami selalu mementingkan apapun usulan kami selaku warga melalui musyawarah desa, salah satu nya Siring di dusun I ini yang sangat berguna bagi masyarakat yang dulunya tempat kami ini pak langganan banjir sekarang sudah aman karena dengan adanya Siring ini air bisa mengalir sehingga tidak terjadi endapan,” pungkasnya

Dikonfirmasi Via WhatsApp Kepala Desa Alai Induk Ira Nanang menyampaikan.
"Alhamdulillah ya, melalui Anggaran Dana Desa tahun 2024 dan didorong dengan harapan warga melalui musyawarah desa sehingga kami selaku pemerintah desa memang merealisasikan apapun jenis pembangunan di desa Alai Induk ini, salah satunya pembangunan parit desa tepatnya di dusun I dan II, yang mana sangat berguna bagi masyarakat.

Ira Nanang juga menghimbau kepada warganya agar supaya sama sama menjaga bangunan yang dapat memperindah desa tercinta ini.

”Kepada masyarakat diharapkan untuk selalu menjaga kebersihan rumah masing masing, jangan buang sampah sembarang apalagi di buang ke parit desa karena dapat menyumbat aliran air di desa ini” pungkasnya

Liputan : Edo Wilantara

Tidak ada komentar:

               
         
close