Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Antusias Warga Lebak Denok Sambut Kedatangan Airin Balon Gubernur Banten

Senin, 05 Agustus 2024 | 21.04 WIB Last Updated 2024-08-05T14:12:14Z

MATACYBER.COM | CILEGON - Bakal calon gubernur Banten, Airin Rachmi Diany disambut gembira warga kelurahan Lebak Denok, saat melakukan kunjungan safari dan silaturahmi di kediaman bapak H. Farobi Qosyid Syam'un, S.Kom, di lingkungan kapudenok masjid, Kelurahan Lebak Denok, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Senin (05/08/2024).


Melihat antusias warga. Airin tak segan berfoto dengan masyarakat. Hal itu membuat masyarakat bergembira dan penuh keramahan menyambut Airin.

Diketahui, dalam acara safari dan silaturahmi bakal calon gubernur Banten, Airin Rachmi Diany ini dihadiri sekitar 700 warga.

H. Farobi Qosyid Syam'un, S.Kom, sebagai tuan rumah dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga yang telah menyempatkan diri hadir di safari dan silaturahmi bakal calon gubernur Banten Ibu H. Airin Rachmi Diany.


"Silaturahmi ini adalah bagian dari ikhtiar beliau, silaturahmi dengan masyarakat cilegon, apa sih keinginan masyarakat cilegon itu. Jadi nanti ibu Airin ketika dia menjabat jadi gubernur tau permasalahan dan keinginan masyarakat, itu tujuannya tidak lebih," kata H. Farobi.

Lanjut, H. Farobi mengatakan, Airin pernah menjabat sebagai Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dua periode. Selama di kepemimpinan Airin, Kota Tangerang Selatan sudah Smart City.

"Bu Airin ini sangat luar biasa, semoga nanti jika beliau diamanahkan menjadi Gubernur Banten membangun bukan hanya satu daerah saja tetapi semua di seluruh provinsi Banten yang kita cintai ini. Semoga bu Airi ini diamanahkan menjadi gubernur Banten," pungkasnya.

Sementara itu, salah satu warga tak menyangka, jika Airin akan menemui mereka secara langsung.

"Kami merasa sangat senang kehadiran Ibu Airin secara langsung ke daerah kami," ujar Maisara.

Karena itu, ia sangat mendambakan sosok pemimpin seperti Airin yang merakyat dan mampu membawa perubahan positif untuk Provinsi Banten.

"Dengan sambutan gembira dari warga, ini harapan besar dari kami agar Ibu Airin bisa menjadi Gubernur Banten," ungkapnya.

(Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close