Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Aliansi Mahasiswa Demo Tolak Dinasti Calon Gubernur Terindikasi Korupsi

Selasa, 20 Agustus 2024 | 18.42 WIB Last Updated 2024-08-20T11:42:48Z

MATACYBER.COM | SERANG - Sejumlah aliansi mahasiswa Serang menggelar aksi di Kawasan Pemerintah Provinsi Banten (KP3B) Jl. Syehk Nawawi Kecamatan Curug Kota Serang. Selasa, (20/08/2024).

Dalam aksi yang digelar sejumlah Mahasiswa, menolak terkait calon gubernur yang berbau politik dinasti dan Korupsi.

Terpantau di lapangan bahwa puluhan aliansi mahasiswa tergabung, menggelar aksi dengan mendeklarasikan tulisan yang tertera di spanduk dengan narasi kata, "Tolak Calon Gubernur di Banten yang Tersandung Korupsi".

Para mahasiswa ini menyampaikan aspirasinya yang menolak politik dinasti, serta menolak calon pemimpin yang diduga terindikasi korupsi sambil membentangkan spanduk dan berorasi.

Selain berorasi, mahasiswa juga membagikan selebaran dan stiker bertuliskan Banten menolak Dinasti Politik dan Korupsi di Provinsi Banten kepada para pengguna jalan yang melintas.

Selanjutnya, beberapa orasi yang disampaikan oleh mahasiswa, bahwa menyebutkan seluruh paslon harusnya taat hukum dan beretika dalam memenangkan Pilkada 2024. Bukan seorang calon yang jelas jelas berasal dari keluarga dinasti yang juga diduga pernah terindikasi Korupsi.

"Untuk Calon Gubernur di Banten, kami berharap jangan menabrak peraturan dan perundangan. Sebab dengan memanfaatkan koneksi, bukanlah pilihan dan harusnya dihindari demi menghindari praktik dinasti politik," ujar orasi para pendemo.

(*/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close