Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Aksi Peduli Lapas Banjarmasin Gelar Donor Darah di Hari Pengayoman ke-79 Kemenkumham

Jumat, 09 Agustus 2024 | 11.51 WIB Last Updated 2024-08-09T06:08:33Z

MATACYBER.COM | Banjarmasin, – Dalam rangka memeriahkan Hari Pengayoman ke-79 Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham), Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Banjarbaru mengadakan kegiatan donor darah pada Rabu, 7 Agustus 2024. 

Kegiatan yang bertempat di Lapas Banjarmasin ini menggandeng Unit Transfusi Darah Rumah Sakit Daerah Idaman Banjarbaru.

Kepala Lapas Banjarmasin, Faozul Ansori, menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan bentuk kepedulian dan aksi nyata untuk berbagi kepada sesama. 

"Kegiatan ini tidak hanya untuk memeriahkan Hari Pengayoman, tetapi juga sebagai wujud nyata dari rasa saling peduli dan membantu sesama manusia," ujar Faozul Ansori.

Acara ini mendapat antusiasme tinggi dari para petugas Lapas dan masyarakat sekitar. Mereka secara sukarela berpartisipasi dalam donor darah, yang nantinya akan sangat berguna bagi mereka yang membutuhkan.

Kegiatan ini juga menjadi salah satu upaya Lapas Banjarmasin dalam meningkatkan kesadaran akan pentingnya donor darah serta mempererat hubungan antara lembaga pemasyarakatan dengan masyarakat. 

Selain itu, kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi kesehatan para peserta dan membantu meningkatkan ketersediaan stok darah di Rumah Sakit 

Hari Pengayoman ke-79 Kemenkumham ini menjadi momentum untuk meneguhkan kembali semangat pengabdian dan dedikasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dengan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan dan kebersamaan.

(Raihan/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close