Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Waduh..!! Nama Kadis PUPR Pandeglang, Di Pakai Penipuan

Selasa, 09 Juli 2024 | 21.30 WIB Last Updated 2024-07-09T14:30:38Z

MATACYBER.COM | Pandeglang - belum lama ini tersiar kabar di lingkungan pemerintahan Kabupaten Pandeglang Banten nama Kepala Dinas PUPR.

Hal tersebut di alami oleh salah satu Kepala Desa yang ada di Kecamatan Cipeucang, belum lama ini berinteraksi kepada DInas PUPR melalui Kabid Bina Marga.

Menurut Kabid Bina Marga PUPR Pandeglang Ade Juliansyah S.IP mengatakan, jika nama pimpinan di gunakan oleh pihak yang tak bertanggung jawab. 

"Alhamdulillah untuk korban tidak ada, karna yg di teleponnya adalah salah satu kades yg ada di kecamatan Cipeucang. Dan kepala Desa tersebut melakukan konfirmasi kepada kami terkait adanya proyek kegiatan, namun kami dari pihak Dinas PUPR tidak pernah melakukan atau menjanjikan terkait kegiatan dengan cara tersebut kepada siapapun," ungkap Kabid Bina Marga.

Pihaknya juga terkejut saat adanya pengaduan tersebut," kami sangat terkejut dengan hal tersebut, dan untungnya Kades tersebut menanyakan ke kami terkait adanya tujuan orang yang mengatasnamakan Kepala Dinas itu. Pak apakah betul ada kegiatan yang di katakan penipu tersebut, itu kata Kades," ucapnya.

Ade juga meminta kepada para mitra atau Pemerintah Desa dan lainya, agar bisa berhati hati dengan orang yang mengatasnamakan Kadis PUPR Pandeglang," mudah-mudahan kedepannya ketika ada yg mengatasnamakan seseorang yg menjanjikan sesuatu hal apalagi iming2 pekerjaan, lebih baik koordinasi langsung ke orang Dinas," jelasnya.

Hal tersebut juga di benarkan oleh Andrean selaku staf lapangan yang ada di Dinas PUPR Kabupaten Pandeglang," benar apa yang di katakan oleh Kabid kami pak, makanya kami meminta agar, berhati hati dengan adanya telepon atau WA dari penipu yang mengatasnamakan Pak Kadis," ungkapnya.

Sementara Kadis PUPR Kabupaten Pandeglang-Banten belum mengomentari hal tersebut, sampai berita ini di turunkan.

(*/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close