Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Siap Dukung 2 Periode, PKB Cilegon Deklarasikan Helldy Agustian Bacalon Walikota Cilegon

Senin, 01 Juli 2024 | 01.38 WIB Last Updated 2024-07-01T03:05:39Z

MATACYBER.COM | Cilegon - DPC PKB Kota Cilegon deklarasi sekaligus penyerahan surat rekomendasi bakal calon walikota cilegon periode 2024-2029 kepada Helldy Agustian Ketua DPC Partai Gerindra Kota Cilegon untuk melanjutkan kepemimpinannya dua periode.

Acara itu dihadiri Sekretaris DPW PKB Provinsi Banten Umar Barmawi, Ketua DPC PKB Kota Cilegon Sanudin, Anggota DPRD Kota Cilegon terpilih dari PKB Arri Muhammad, Ketua PAC PKB se-kota cilegon, Anggota DPRD Provinsi Banten terpilih dari Partai Gerindra Hasbi sidik, Pengurus DPC Partai Gerindra dan Relawan Helldy 2 Periode, di Greenotel Cilegon, 30 Juni 2024.

Pada saat sambutan Ketua DPC PKB Kota Cilegon Sanudin mengatakan, sehubungan dengan keluarnya Surat Rekomendasi dari DPP PKB, dirinya bakal tegak lurus dengan Partai Gerindra untuk melanjutkan kepemimpinan Helldy Agustian dua periode.

“Saya berharap apapun yang terjadi ke depan kita bicarakan bersama-sama karena Partai Gerindra dan PKB sudah berkoalisi, dan yang jelas kesuksesan beliau (Helldy Agustian-red) adalah kesuksesan Gerinda dan PKB,” harapnya.

Pada kesempatan itu, Helldy Agustian Bacalon Walikota Cilegon mengucapkan, ia berterima kasih kepada DPC PKB Kota Cilegon karena kemarin Desk Pilkada PKB Provinsi Banten dan Desk Pilkada PKB Kota Cilegon telah mengundang dirinya untuk bertemu menyampaikan visi dan misi.

“Alhamdulillah saat ini PKB pilihannya jatuh kepada saya, dalam hal ini saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PKB atas kepercayaannya kepada sosok Helldy Agustian,” katanya.

Lanjut Helldy memaparkan, Partai Gerindra mempunyai tujuh kursi di parlemen dan sekarang bertambah satu kursi parlemen dari PKB, jadi dirinya bisa naik perahu memenuhi syarat untuk maju menjadi calon walikota cilegon.

“PKB melihat yang kami kerjakan dan capaian yang kami raih, terutama program beasiswa full sarjana yang persyaratannya hanya cukup dengan KTP kota cilegon yang tadi diucapkan oleh Ketua DPC PKB Kota Cilegon Sanudin,” tegasnya.

Saat Helldy disindir mengenai pasangan calon wakil walikota cilegon untuk berpasangan dengan dirinya, Helldy menyatakan untuk calon wakil walikota dibicarakan secara detail nanti dua minggu kedepan karena hari ini kita berbicara PKB bukan yang lain.

“Kami akan selesaikan dalam dua minggu kedepan dan umumkan calon pasangan wakil walikota kepada seluruh masyarakat karena untuk pendamping wakil walikota dalam satu minggu ini akan dibicarakan oleh petinggi-petinggi partai secara keseluruhan,” tutupnya. 

Tidak ada komentar:

               
         
close