Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Rangkaian Anniversary Ke 50, PT Sankyu Gelar Fishing Tournament Bersama Mitra Bisnis

Sabtu, 27 Juli 2024 | 18.13 WIB Last Updated 2024-07-27T11:23:27Z

MATACYBER.COM | SERANG - Masih dalam rangkaian Anniversary ke 50, PT. Sankyu Indonesia Internasional mengadakan Event Fishing Tournament, bertempat di Kolam Pemancingan Tengkele, Cipare, Kecamatan Cipocok Jaya, kota Serang, pada hari Sabtu 27 Juli 2024.


Kegiatan Fishing Tournament yang bertajuk "Tumbuh Bersama, Menuju Masa Depan Terbaik" dibuka langsung oleh Direktur PT Sankyu Indonesia Internasional, H. Dedi Mufdi Mawardi, SE dan dihadiri oleh Direktur PT Sankyu Krakatau Steel Insite, Sabihis, serta dihadiri oleh para mitra bisnis PT Sankyu Indonesia Internasional.

Dalam kesempatan ini, H. Dedi Mufdi Mawardi, SE menyampaikan bahwa acara event Fishing Tournament ini diselenggarakan dalam rangka anniversary ke 50 PT Sankyu Indonesia Internasional sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antara internal PT Sankyu dengan para mitra bisnis PT Sankyu Indonesia Internasional.

"Hari ini kita adakan dalam rangkaian Anniversary PT Sankyu ke 50, segala kegiatan sudah kita lakukan dan hari ini adalah acara untuk penggemar pancing, jadi kita adakan dalam format acara Fishing Tournament yang di ikuti oleh club - club mancing dari perusahaan-perusahaan besar yang ada di Cilegon yang merupakan mitra dari bisnis PT Sankyu. Diantaranya ada PT Chandra Asri, PT Asahimas Chemical, PT Mitsubishi Chemical, PT Lautan Otsuka Chemical, PT Krakatau Steel, PT Krakatau Osaka Steel, PT KNSS, PT Sulfindo Adiusaha dan PT SMI," ungkapnya.

Dalam rangkaian anniversary ke 50 ini, H. Dedi Mufdi Mawardi, SE berharap bisa dapat terus terjalin keakraban baik dari internal PT Sankyu maupun dengan para mitra bisnisnya.

"Mudah-mudahan dengan rangkaian acara anniversary ke 50 ini, bukan hanya di internal PT Sankyu tetapi juga dengan mitra-mitra PT Sankyu sehingga keakraban dengan mitra bisnis bisa terwujud dengan baik sehingga di lapangan jadi satu interaksi yang bagus," ujarnya.


Sementara itu, Direktur PT Sankyu Krakatau Steel, Sabihis menyampaikan, Fishing Tournament ini bagian dari untuk mempererat tali silaturahmi.

"Kami berharap di acara ini kita enjoy, karena ini adalah moment kebersamaan untuk meningkatkan dan mempererat tali silaturahmi," ucapnya.


Sementara, salah satu Staff PT Sankyu Krakatau Steel, Mona mengungkapkan, sangat senang dengan adanya event Fishing Tournament ini, karena selain untuk sarana hiburan, juga momen ditunggu-tunggu terutama bagi penggemar mancing.

"Kesannya di Fishing Tournament ini seru banget dari awal sampai akhir, semoga PT Sankyu kedepannya semakin jaya, semakin sukses. Dan selamat ulang tahun untuk PT Sankyu," ungkapnya.

Untuk juara dalam event Fishing Tournament tersebut, panitia Fishing Tournament menyiapkan hadiah uang tunai bagi para pemenang dan doorprize menarik. Diantaranya:

- Juara Induk Terberat 1 Rp. 2.500.000
- Juara Induk Terberat 2 Rp. 2.000.000
- Juara Induk Terberat 3 Rp. 1.500.000
- Juara Prestasi Induk / Total terbanyak personal Rp. 1.000.000 
- Total (Terbanyak) Prestasi Perusahaan 1 Rp. 5.000.000
- Total (Terbanyak) Prestasi Perusahaan 2 Rp. 3.000.000,
Dan Doorprize menarik berupa TV 55 INCH, TV 32 INCH, Kipas angin dan lainnya.


Diakhir acara event Fishing Tournament, peserta yang mendapat juara, diantaranya:

- Juara Induk Terberat 1 dimenangkan oleh, PT Sulfindo (Bpk. Odantara) 
- Juara Induk Terberat 2 dimenangkan oleh, PT Sankyu (Bpk. Agus Nursanto)
- Juara Induk Terberat 3 dimenangkan oleh, PT Asahimas (Bpk. Lilik)
- Juara Prestasi Induk/Total terbanyak Personal dimenangkan oleh, PT Asahimas (Bpk. Ujang)
- Total (Terbanyak) Prestasi Perusahaan 1 dimenangkan oleh, PT Asahimas Chemical.
- Total (Terbanyak) Prestasi Perusahaan 2 dimenangkan oleh, PT CAP.

(Riki/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close