Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78, TNI Berikan Kejutan untuk Polisi di Hulu Sungai Tengah

Senin, 01 Juli 2024 | 15.00 WIB Last Updated 2024-07-01T08:00:42Z

MATACYBER.COM | Kalimantan Selatan, - Moment peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 di Hulu Sungai Tengah menjadi momen istimewa bagi anggota Polsek dan jajaran TNI. Dalam rangka merayakan hari bersejarah ini, beberapa kejutan istimewa dilakukan oleh Danramil dari berbagai wilayah.

Plh. Danramil 1002-01/Batang Alai Selatan, Pelda A. Tudiri, beserta anggota Koramil Batang Alai Selatan, menghadirkan kejutan berupa kue tart ulang tahun untuk anggota Polsek Batang Alai Selatan pada hari Senin (01/07/2024).

Di tempat lain, Danramil 1002-08/Labuan Amas Utara, Kapten Inf Rudi Hartono, bersama Camat Lau H. Muayyad S.Ag dan anggota Koramil Labuan Amas Utara, juga memberikan kejutan serupa di Polsek Labuan Amas Utara, memperingati Hari Bhayangkara Ke-78.

"Dalam kesempatan ini, kami berharap agar Kepolisian Republik Indonesia semakin maju dan tangguh, sesuai dengan tema 'Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas'," ujar Kapten Inf Rudi Hartono.

Camat Lau, dalam tambahannya, mengungkapkan harapannya bahwa Polri di usia yang ke-78 tahun ini semakin tangguh dan profesional dalam melayani masyarakat.

Kapolsek Labuan Amas Utara, Iptu Lilik.H, menambahkan bahwa kunjungan ini merupakan salah satu bentuk upaya untuk mempererat tali persaudaraan antara TNI dan Polri, serta untuk memperkuat sinergi dalam menjalankan tugas negara di masyarakat.

"Dengan sinergitas dan kolaborasi yang baik, kami berharap tercipta keamanan yang kokoh dan kondusif, sehingga masyarakat dapat hidup dalam suasana yang tentram dan menuju masyarakat yang maju serta sejahtera menuju Indonesia Emas 2045," tegasnya.

(Raihan/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close