Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Pemdes Desa Penandingan Bangun Jalan Beton Manfaatkan Dana Desa Tahun 2024

Sabtu, 06 Juli 2024 | 15.56 WIB Last Updated 2024-07-06T08:56:51Z

MATACYBER.COM | PALEMBANG - Pemerintah Desa Penandingan Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan. bangun Jalan cor beton menuju perkebunan masyarakat sepanjang 332 meter. Sabtu (06 juli 2024).

Kucuran Dana Desa (DD) benar-benar dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk pembangunan insfrastruktur permukiman atau perkampungan di desa.

Seperti di Desa Penandingan Kecamatan Sungai rotan, Pemerintah Desa setempat merealisasikan pembangunan jalan cor beton sepanjang 332 meter yang bersumber dari DD Tahun Anggaran 2024.

Diketahui jalan cor beton yang telah di bangun ini merupakan akses jalan menuju perkebunan dan memang sudah di harapkan oleh masyarakat, 

Apalagi dalam pengerjaannya melibatkan dan memperdayakan masyarakat desa,
hal tersebut secara tidak langsung membantu menambah untuk mendapatkan penghasilan.

Kepada awak media ini Kepala desa Penandingan Asmara Hadi menyampaikan,
"Alhamdulillah ya pak, melalui anggaran dana desa TA 2024 dan didorong dengan harapan warga melalui musyawarah Desa Sehingga kami selaku pemerintah Desa memang merealisasikan apapun jenis pembangunan di Desa penandingan ini salah satunya pembangunan Jalan cor beton menuju perkebunan sepanjang 332 m dengan lebar 2 meter ini, yang mana sangat berguna bagi masyarakat," ucapnya.

Asmara Hadi juga menambahkan,  “Sekarang jalan menuju perkebunan masyarakat ini telah selesai dicor beton, dan sudah dapat dilalui oleh masyarakat. Jadi untuk selanjutnya, sudah menjadi kewajiban bagi warga sekitar, untuk menjaga dan merawatnya,” himbaunya

Liputan : Edo Wilantara

Tidak ada komentar:

               
         
close