Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Masyarakat Apresiasi Pemdes Tambangan Yang Sukses Realisasikan Ketahanan Pangan

Jumat, 19 Juli 2024 | 10.21 WIB Last Updated 2024-07-19T12:48:41Z

MATACYBER.COM | PALEMBANG - Pemerintah desa tambangan sukses Realisasikan ketahanan pangan berupa ubi makan dan peternakan ikan lele di desa tambangan kecamatan Gelumbang kabupaten muara Enim. Jum'at, 19 juli 2024.

Hal ini di sampaikan oleh sekdes tambangan Naufal farras kepada awak media ini saat di sambangi ke kantor kepala desa Tambangan.


"Alhamdulillah untuk di desa tambangan sesuai arahan dari kepala desa dan juga sesuai harapan masyarakat, untuk di desa tambangan ini di realisasikan berupa ubi makan dan peternakan ikan Lele," ucapnya.

"Tentunya hal ini sesuai harapan dan juga melalui musyawarah desa khusus (Muasdessus) desa tambangan, untuk tahun kemaren juga direalisasikan berupa peternakan ikan nila yang sampe sekarang masih bisa dinikmati karena ikan nila merupakan ikan yang mudah untuk di budidayakan dan sudah berapa kali panen serta di rasakan masyarakat," ungkapnya.

"Apalagi untuk ubi makan , Alhamdulillah pak sudah sering panen dan di nikmati masyarakat desa tambangan ini," pungkasnya

Salah satu warga desa tambangan putra juga menambahkan ucapan syukurnya atas terealisasikannya ketahanan pangan di desa tambangan ini.

"Saya mewakili masyarakat desa tambangan kecamatan Gelumbang mengucapkan banyak terima kasih untuk pemerintah desa tambangan yang mana selalu merealisasikan ketahanan pangan di desa tambangan ini," katanya.

"Yang mana telah merealisasikan ketahanan pangan di desa tambangani yakni berupa ubi makan dan peternakan ikan lele yang memang sudah jadi harapan kami selaku masyarakat desa tambangan ini," pungkasnya 

Guna untuk dapat berita berimbang awak media mengkonfirmasi kepala desa tambangan  Alim Iskandar yang mana menyampaikan, ”Alhamdulillah pak, sesuai arahan dari pemerintah kabupaten serta melalui anggaran dana desa TA 2024, seluruh ketahanan pangan di desa tambangan sudah terealisasikan dan banyak masyarakat yang mengucapkan terima kasih kepada pemdes tambangan," pungkasnya.

Liputan : Edo Wilantara

Tidak ada komentar:

               
         
close