Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

KKM 15 Sindang Karya UNIBA Ramaikan Kegiatan LKBA Kabupaten Serang

Kamis, 18 Juli 2024 | 19.28 WIB Last Updated 2024-07-19T12:29:54Z

MATACYBER.COM | SERANG, -  Kelompok KKM15 Sindang Karya Mahasiswa Universitas Bina Bingsa (UNIBA) ikut serta dalam roadshow kampung bersih dan aman (LKBA) Kabupaten serang di Desa Cinangka, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang. Rabu (17/7/2024)

Keberadaan mahasiswa UNIBA yang tengah menjalankan program pengabdian masyarakat di Kecamatan Anyer tersebut, turut meramaikan roadshow yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Serang. 

Anggota Kelompok KKM15 Sindang Karya UNIBA, Muhammad Fauzul Adjiem mengungkapkan bahwa, pihaknya turut berpartisipasi dalam meramaikan LKBA tersebut lantaran menurutnya LKBA merupakan program yang berdampak positif bagi masyarakat di pedesaan. 

“Kita ikut berpartisipasi dan menyambut baik program Ibu Bupati ini, karena ini berdampak positif untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar bisa hidup nyaman dilingkungannya di perkampungan,” ujar Mahasiwa KKM15 Sindang Karya UNIBA, Muhammad Fauzul Adjiem usai menghadiri LKBA Kabupaten Serang. Rabu (17/7/2024)

Roadshow yang juga diikuti oleh berbagai lapisan masyarakat di Desa Cinangka tersebut sebagai rangkaian perlombaan LKBA Kabupaten Serang 2024.

Diungkapkan Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah LKBA Kabupaten merupakan agenda tahunan Pemkab Serang, sebagai upaya pemerintah mensosialisasikan pentingnya perilaku hidup bersih dimasyarakat. 

Lebih jauh, Ratu Tatu mengajak setiap lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan, serta bersemangat dalam mengikuti perlombaan tersebut. “Jadi semua harus semangat mengikuti lomba ini,” kata Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah

Perlu diketahui bahwa Roadshow LKBA juga dihadiri sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Serang dan ribuan masyarakat, yang dimulai dengan Senan Bersama dan dimeriahkan dengan sejumlah perlombaan seperti fashion show dan senam hingga pembagian doorprize. 

(Deni/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close