Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

KKKS SRB Berikan Santunan ke Anak Yatim dan Dhuafa Di Wilayah Kerjanya

Sabtu, 06 Juli 2024 | 22.35 WIB Last Updated 2024-07-06T15:37:47Z

MATACYBER.COM | PALEMBANG - Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan (SKK Migas) – Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) Sele Raya Belida (SRB). Terus berkomitmen dengan Rutin menyalurkan bantuan kepada Anak Yatim Piatu dan dhuafa di sekitar Wilayah Kerjanya, Sabtu 06 juli 2024.

Salah satu wujud kepedulian SKK Migas - KKKS Sele Raya Belida ( SRB ) yakni dengan memberikan bantuan kepada anak yatim piatu dan dhuafa di desa desa yang berada di sekitar wilayah kerjanya.

Adapun desa yang berada di sekitar wilayah kerja SKK Migas - KKKS Sele Raya Belida (SRB) meliputi desa Lembak dan Tapus kecamatan Lembak. Serta desa melulian Kecamatan gelumbang.

Kegiatan ini dihadiri oleh Humas Support SRB Muthim, dan di penyaluran ini dilaksanakan dengan di dampingi kepala desa masing masing.

Diketahui juga kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian KKKS Sele Raya Belida (SRB) kepada anak-anak yatim piatu dan dhuafa di wilayah operasi kita. Khususnya di wilayah Kecamatan Lembak Dan Gelumbang. 

Muthim selaku humas support dan perwakilan SRB mengatakan, bantuan ini diberikan kepada anak yatim yang berada di Wilayah Kerja yang  berbeda di Kecamatan Lembak dan Gelumbang' yakni Desa Tapus, Lembak Melilian. 

"Mudah-mudahan bermanfaat untuk adik-adik dan menjadi berkah," kata Muth'im.

SKK Migas - KKKS Sele Raya Belida (SRB) di wilayah kerjanya memang selalu membantu anak yatim Piatu dan dhuafa guna membantu ekonomi mereka.

Kegiatan penyerahan bantuan itu, diterima langsung oleh anak yatim piatu dan dhuafa didampingi oleh kepala desa masing-masing desa.

"Alhamdulillah, terima kasih kepada Pertamina dan SRB Mudah-mudahan bantuan yang diberikan menjadi barokah, dan sukses selalu ke depannya untuk SRB ini," ujar salah satu penerima bantuan ini.

Liputan : Edo Wilantara

Tidak ada komentar:

               
         
close