Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Glow Up bersama Make Over: Pertemuan Rutin DWP di Lapas Banjarmasin Diselenggarakan dengan Tutorial Make Up

Sabtu, 06 Juli 2024 | 19.40 WIB Last Updated 2024-07-06T12:40:20Z

MATACYBER.COM | BANJARMASIN, Kalimantan Selatan - Lapas Banjarmasin menggelar pertemuan rutin bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) Acara ini dihadiri oleh Ketua DWP, Ny. Ani Faozul, beserta anggota DWP Lapas Banjarmasin lainnya, pada Jumat (05/7/2024). 

Acara kali ini menjadi istimewa karena menghadirkan tutorial make up yang dipandu oleh tim dari brand terkenal, Make Over. Makeup artist profesional seperti Ka Kintan dan Ka Ina. Ny. Andi berkenan untuk menjadi model panduan tentang teknik dan produk yang tepat dalam merias wajah.

Ny. Ani Faozul dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan tutorial make up ini tidak hanya bermanfaat untuk meningkatkan penampilan, tetapi juga sebagai cara untuk belajar menjadi mandiri dalam merawat diri. 

Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat silaturahim di antara anggota DWP Lapas Banjarmasin.

Acara tutorial make up ini berhasil menyemarakkan suasana dengan antusiasme dari para peserta yang aktif mengikuti setiap panduan yang diberikan. 

Semoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi semua untuk terus mengembangkan keterampilan dan meningkatkan rasa percaya diri melalui penampilan yang dihasilkan.

(Raihan/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close