Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

DIRWATKESHAB Apresiasi Kebersihan dan Fasilitas Dapur Lapas Banjarmasin, Beri Motivasi Warga Binaan untuk Menjaga Kebersihan dan Kerapian

Rabu, 10 Juli 2024 | 21.18 WIB Last Updated 2024-07-10T14:18:49Z

MATACYBER.COM | BANJARMASIN, – Dalam kunjungan monitoring dan evaluasi di Lapas Banjarmasin, Direktur Perawatan, Kesehatan, dan Rehabilitasi Dirjen Pas, Elly Yuzar, memberikan apresiasi tinggi terhadap kebersihan dan fasilitas dapur yang ada di Lapas Banjarmasin Rabu (10/7/2024).

Kunjungan yang dilakukan oleh Elly Yuzar ini disambut hangat oleh Kepala Lapas Banjarmasin beserta jajarannya. Selama kunjungannya, Elly Yuzar secara khusus memonitor dapur Lapas Banjarmasin dan memberikan pujian atas kebersihan serta fasilitas yang baik di sana.

“Dapur yang bersih dan rapi seperti ini sangat penting untuk kesehatan semua penghuni Lapas. Saya sangat mengapresiasi usaha yang telah dilakukan oleh para petugas dan warga binaan dalam menjaga kebersihan dan kerapian dapur ini,” ujar Elly Yuzar.

Tidak hanya memberikan apresiasi, Elly Yuzar juga menyempatkan diri untuk memberikan motivasi kepada warga binaan. Beliau mengingatkan pentingnya menjaga kebersihan dan kerapian lingkungan sebagai bagian dari upaya menjaga kesehatan diri dan lingkungan sekitar.

"Menjaga kebersihan dan kerapian bukan hanya tanggung jawab petugas, tetapi juga setiap warga binaan. Ini adalah bagian dari pembinaan diri yang harus kita jalani bersama-sama," tambahnya.

Kunjungan ini diharapkan dapat memberikan semangat baru bagi warga binaan untuk terus menjaga kebersihan dan kerapian lingkungan Lapas, serta menjadi dorongan bagi peningkatan kualitas layanan perawatan, kesehatan, dan rehabilitasi di Lapas Banjarmasin.

(Raihan/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close