Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

3 Mahasiswa Universitas Faletehan Juara satu di tingkat ASEAN

Minggu, 07 Juli 2024 | 09.49 WIB Last Updated 2024-07-07T02:50:51Z

MATACYBER.COM | Sang Juara Internasional, Tiga mahasiswa Universitas Faletehan Juara Pertama dalam ajang PLC Design Competition South East Asia 2024. Acara bergengsi ini berlangsung di Republic Polytechnic, Singapura, dari hari Sabtu, 15 Juni hingga Sabtu, 22 Juni 2024.

Andiko Nugraha Kusuma, M.KM.,Ph.D. selaku Rektor Universitas Faletahan mengucapkan selamat khususnya bagi 3 mahasiswa yang telah membawa nama Universitas Faletehan ke kancah Internasional dan ini merupakan kado yang indah Untuk Dies Natalis ke 5 tahun 2024 ini.


Shinos Ullas Pulickal, ketua panitia dari Republic Polytechnic of Singapore, menyampaikan, "Selamat atas pencapaian luar biasa Anda! Untuk Kebanggaan Faletehan, kerja bagus atas penampilan luar biasa anda dan memenangkan tempat pertama. Dedikasi dan kerja keras Anda benar-benar membuahkan hasil.

Ia juga mengucapkan selamat kepada Tim Gilbert yang meraih hadiah kedua, menyatakan bahwa upaya dan tekad mereka sungguh luar biasa, dan pencapaian ini merupakan bukti keterampilan dan ketekunan mereka.

Wiwik Eko Pertiwi, S.KM., M.KM., Dekan Fakultas Sains dan Teknik, mengucapkan rasa syukur atas anugerah ini. Ia menyatakan, "Alhamdulillah, puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT atas anugerah terindah yang diberikan kepada kami, segenap civitas akademika Fakultas Sains dan Teknik Universitas Faletehan, khususnya kepada tim 'Faletehan's Pride' atas diraihnya Juara 1 lomba Programmable Logic Controller Design Competition 2024 Southeast Asia yang diselenggarakan di Republic of Polytechnic Singapore.

Wiwik berharap bahwa prestasi ini menjadi langkah awal bagi Fakultas Sains dan Teknik untuk membawa nama Universitas Faletehan ke kancah internasional dan meningkatkan animo masyarakat untuk menjadi bagian dari sivitas akademika Universitas Faletehan khususnya di Fakultas Sains dan Teknik.

Universitas Faletehan
(Inovatif Terkemuka Terpercaya)


Tidak ada komentar:

               
         
close