Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Ulang Tahun Emas PT Sankyu Ke-50 Gelar Serangkaian Kegiatan Event One Day Turnamen dan Santunan

Minggu, 23 Juni 2024 | 22.49 WIB Last Updated 2024-06-23T16:23:46Z
Foto: H. Dedi Mufdi Mawardi Direktur PT Sankyu Indonesia Internasional saat memberikan hadiah.

MATACYBER.COM | Cilegon, - PT Sankyu Indonesia Internasional kini menginjak usia 50 tahun. Untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) tersebut, PT Sankyu menggelar sederet rangkaian kegiatan yaitu Santunan Anak Yatim serta Event One Day Turnamen Sepak Bola dan Badminton yang diikuti oleh seluruh karyawan PT Sankyu Indonesia Internasional.


Acara yang gelar di Stadion Krakatau Steel, Kelurahan Kota Bumi, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon pada Minggu (23/06/2024) dihadiri oleh Presiden Direktur PT Sankyu Indonesia Internasional, Ikuo Morino, Direktur PT Sankyu Indonesia Internasional, H. Dedi Mufdi Mawardi, Presiden Direktur PT Sankyu Logistik Indonesia anak perusahaan PT Sankyu Indonesia Internasional, Sri Indaryanto, dan seluruh pejabat PT Sankyu Indonesia Internasional.


Dalam kesempatan ini, Direktur PT Sankyu Indonesia Internasional, H. Dedi Mufdi Mawardi dalam sambutannya menyampaikan di usia ke 50 tahun emas ini PT Sankyu Indonesia Internasional telah mejadi perusahaan terkemuka di Indonesia.

"PT Sankyu sudah memasuki usia yang setengah abad, atas dedikasi dan performance dari seluruh karyawan, manajemen mengucapkan terimakasih yang tak terhingga. Sehingga dengan bisnis kita yang unik memadukan antara Plant Engineering, Logistik Service dan Operasional Support, dalam usia 50 tahun ini PT Sankyu menjadi perusahaan yang terkemuka di Indonesia," ucap H. Dedi Mufdi Mawardi.

"Dalam kesempatan 50 tahun emas ini, kita mengajak bahwa kita adalah kita, bukan saya, bukan kami tetapi kita baju biru PT Sankyu Indonesia Internasional. Untuk itu kedepan, mari tingkatkan perusahaan ini dengan disiplin dan performance tinggi dari sisi safety kuality untuk kemajuan PT Sankyu Indonesia Internasional kedepan," sambungnya.

Dedi Mufdi Mawardi menyampaikan bahwa PT Sankyu bisa menginjak usia ke 50 tahun ini lantaran atas kepercayaan para customer dan keunggulan yang dimiliki oleh PT Sankyu.

"Tentunya karena customer-customer kita percaya kepada Sankyu, keunggulan-keunggulan yang di miliki Sankyu mungkin tidak dimiliki oleh perusahaan-perusahaan sejenis, makanya kami terus mengembangkan bisnis unik karena jarang ada perusahaan yang mengintegrasikan tiga core bisnis yang dalam satu perusahaan seperti Plant Engineering, Logistik Service dan Operasional Support dalam satu integrasi yang memungkinkan perusahaan atau customer-customer percaya kepada Sankyu dalam satu perusahaan bisa handel semuanya pekerjaan itu," ujarnya.

Foto: Presiden Direktur PT Sankyu Indonesia Internasional, Ikuo Morino (kiri)

Ditempat yang sama, Presiden Direktur PT Sankyu Indonesia Internasional, Ikuo Morino dalam sambutannya menyampaikan bahwa ada tiga alasan PT Sankyu Indonesia Internasional bisa terus bertahan dan melanjutkan bisnisnya selama 50 tahun.

"Yang pertama antara setiap karyawan bekerja keras di masing-masing lokasi kerja, yang kedua kita telah mampu merespon perubahan jaman secara baik dan yang ketiga karyawan Indonesia dan jepang telah membangun hubungan saling percaya dan kerjasama. Namun kita tidak boleh puas dengan pencapaian 50 tahun tersebut kita harus terus membangun perusahaan kita tanpa henti," ucapnya.

Foto: Sri Indaryanto, President Direktur PT Sankyu Logistic Indonesia anak perusahaan PT Sankyu Indonesia Internasional.

Sementara itu, President Direktur PT Sankyu Logistic Indonesia, Sri Indaryanto mengatakan bahwa SDM adalah aset perusahaan.

"Kami memperhatikan kesejahteraan bukan hanya terhadap karyawan itu sendiri lingkungan juga termasuk keluarganya, makanya setiap ada event selalu ajak keluarga,” ujarnya.

Selain itu, untuk pemberdayaan karyawan, PT Sankyu memiliki program study internal perusahaan dan program offersis dimana karyawan bisa training antar regional.

"Sankyu juga punya program study di internal perusahaan dengan standar safety yang ada. Yang kedua ada program offersis dimana kita punya induk regional di Asia Tenggara kita juga punya tempat training dan juga di offersis di Jepangnya itu sendiri. Jadi untuk meningkatkan quality itu sehingga karyawan dibuat nyaman," tutupnya.

Eris kadarisman selaku ketua pelaksana kegiatan.

Sementara, Eris kadarisman selaku ketua pelaksana juga menyampaikan tujuan dari kegiatan event one day turnamen di HUT Ke-50 PT Sankyu Indonesia Internasional ini tidak lain adalah menjalin silaturahmi.

"Semua karyawan ikut berpartisipasi dalam dua cabang tersebut yaitu Sepakbola dan Badminton, yang terpenting bagi kami adalah dari pertandingan ini kita menyemangatkan kebersamaan dan menjujung tinggi sportivitas dan kebersamaan. Kita berkompetisi tapi tetap muaranya adalah persatuan dan kebersamaan," ucapnya.

(Riki/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close