Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Sekolah Al - Hidayah Wanti Gelar acara Pelepasan kelas XII & IX beserta Kenaikan Kelas T.A 2023-2024

Minggu, 23 Juni 2024 | 09.06 WIB Last Updated 2024-06-23T15:18:36Z

MATACYBER.COM | Lebak, - Sekolah Al - Hidayah Wanti Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak mengadakan acara pelepasan untuk siswa kelas XII dan IX beserta Kenaikan Kelas Tahun Ajaran 2023-2024.

Acara yang diadakan di halaman Sekolah AL - Hidayah Wanti dan dihadiri oleh Seluruh Dewan guru, Orang tua Siswa dan Pemerintah Desa setempat berjalan lancar, penuh keceriaan dan haru. Sabtu (22/6/2024).

Kepala Sekolah Al-Hidayah Wanti, Imam Mujaerimi T, M. PD dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh siswa/i yang telah menyelesaikan pendidikan di tingkat Dasar.

“Perjalanan kalian di Sekolah dasar ini telah membentuk kalian menjadi pribadi yang lebih matang dan siap untuk menghadapi tantangan di jenjang pendidikan selanjutnya. Kami bangga dengan prestasi dan perkembangan yang kalian tunjukkan selama ini,” ujarnya.

Acara perpisahan dimulai dengan penampilan tari tradisional oleh siswa/i, dilanjut dengan pemberian penghargaan kepada siswa berprestasi. Terlihat pada Orang tua siswa yang hadir tampak bangga dan terharu menyaksikan putra-putri mereka menerima penghargaan.

“Kami sangat bangga dengan anak-anak kami. Semoga mereka terus berprestasi di sekolah yang baru nanti,” ujar salah satu orang tua siswa

Selanjutnya acara ditutup dengan sesi foto bersama sebagai simbol harapan dan cita-cita tinggi yang ingin diraih oleh para siswa/i. Dengan penuh semangat, para siswa kelas XII & IX mengucapkan selamat tinggal kepada sekolah yang telah menjadi rumah kedua mereka selama tiga tahun terakhir.

(Deni/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close