Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Sebagian dari Rezeki Kita Ada Hak Orang Lain yang Diwujudkan dengan Pembagian Daging Qurban

Rabu, 19 Juni 2024 | 23.10 WIB Last Updated 2024-06-19T16:10:05Z

MATAVYBER.COM | Serang - Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Banten (Kanwil BPN Banten) melaksanakan Pemotongan Hewan Qurban dan Pembagian Daging Qurban, Rabu (19/06/2024) pagi.

"Total 13 ekor sapi dan 1 ekor kambing dengan pendistribusian 3 sapi dipotong di Kementerian ATR/BPN, 1 ekor dipotong di STPN (Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional-red) dan 9 ekor sapi ditambah 1 ekor kambing dipotong di Kanwil BPN Banten,” ujar Suwandi Prasetyo, Kepala Bidang Survei dan Pemetaan Kanwil BPN Banten selaku Ketua Panitia Kegiatan Pemotongan Hewan Qurban Kanwil BPN Banten Tahun 1445 Hijriah/2024 Masehi.

Suwandi mengatakan daging dari hewan qurban yang dipotong di Kanwil BPN Banten akan dibagikan kepada 1.200an masyarakat yang tinggal di sekitar Kanwil BPN Banten, yayasan atau pondok pesantren di Kota Serang, Kabupaten Pandeglang dan Kabupaten Lebak termasuk kepada anggota Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Banten, Petugas Kebersihan di sekitar Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Kepolisan Sektor Curug, dan rekan-rekan wartawan.

"Terima kasih kepada Shohibul Qurban yang telah menyisihkan sebagian rezekinya,” ujar Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten, Sudaryanto mengawali sambutannya.

"Hikmah hari ini adalah sebagian dari rezeki kita ada hak orang lain yang kita wujudkan dengan berqurban dan membagikan daging qurban kepada yang membutuhkan,” lanjutnya.

"Alhamdulillah hal ini sudah disadari, semoga apa yang sudah diqurbankan oleh teman-teman semua mendapatkan balasan dari Allah SWT, insyallah rezekinya akan melimpah lagi dan semoga apa yang kita kerjakan mendapat perlindungan, bimbingan serta hidayah dari Allah SWT,” tandas Sudaryanto.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan simbolis hewan qurban oleh Sudaryanto dan Ketua Ikatan Istri Karyawan dan Karyawati (Ikawati) Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten, Sartika Sudaryanto kepada Panitia Qurban, pemotongan dan pendistribusian daging qurban.

(Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close