Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Masbro Cilegon Deklarasi Dukungan 2 Periode Helldy Agustian Walikota Dan Santunan Anak Yatim

Minggu, 16 Juni 2024 | 17.57 WIB Last Updated 2024-06-16T11:08:36Z

MATACYBER.COM | Cilegon, - Keluarga Besar Masa Prabowo (Masbro) Kota Cilegon menggelar Silaturahmi Akbar Seluruh Elemen Masyarakat dirangkai dengan Santunan Anak Yatim Piatu dan Deklarasi Dukungan terhadap Helldy Agustian melanjutkan memimpin Walikota Kota Cilegon, bertempat di Ruko Metro, Kelurahan Panggung Rawi, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Minggu (16/06/2024).


Atas kesuksesan Masbro (Masa Prabowo) di Kota Cilegon pada pemilihan Presiden dan Wakil Presiden beberapa bulan yang lalu, kini Masbro kembali mendukung dan Mendeklarasikan Helldy Agustian dua periode untuk Walikota Cilegon. 

Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh Wali Kota Cilegon Helldy Agustian, Ketua Masbro Kota Cilegon Jamal, Ormas, LSM, Anak Yatim, Elemen Masyarakat, dan Tamu Undangan lainnya.

Menurut ketua masbro kota cilegon Jamal, pihaknya mengatakan dalam rangka silaturahmi akbar dan santunan anak yatim sekaligus menyambut Idul Adha 1445 tahun 2024. Masbro mendeklarasikan dan merapatkan barisan untuk mendukung dan melanjutkan walikota cilegon Helldy dua periode.

"Masbro siap memenangkan Walikota Cilegon dua periode," kata Ketua Masbro Kota Cilegon, Jamal sekaligus Ketua KKPMP.

Selain itu, dirinya juga menyebutkan jika masih banyak PR yang harus dibenahi oleh walikota cilegon, oleh karena itu menurutnya programnya bagus yang sudah berjalan, maka Helldy harus dua kali dan tidak ada alasan untuk tidak melanjutkan dua periode walikota cilegon.

"Jangan sampai program - program Walikota Cilegon berhenti di tengah jalan, kami dan seluruh Masbro Masbro kota cilegon sudah siap memenangkan Helldy dua kali," ujarnya.

Jamal percaya, bahwa Helldy bisa membawa manfaat nyata untuk perkembangan Kota Cilegon.

"Kami percaya bahwa kepemimpinan Helldy Agustian akan membawa perubahan positif dan mendorong kemajuan signifikan bagi kota kita," sambungnya.

Menurut Jamal, di lihat dari latar belakang banyak penghargaan nasional yang didapat sehingga indeks Kota Cilegon hari ini sudah berubah, beliau Helldy Agustian memiliki kemampuan untuk mengatasi tantangan dan manfaat peluang yang ada.

"Dengan penuh harapan dan semangat kami menyatakan dukungan penuh kepada Helldy Agustian untuk melanjutkan pengabdian beliau dalam mewujudkan tradisi dan visi misinya untuk kesejahteraan seluruh masyarakat," pungkasnya.

(Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close