Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Rayakan HUT Ke-25, Serikat Karyawan Krakatau Steel (SKKS) Gelar Beragam Rangkaian Acara

Kamis, 23 Mei 2024 | 00.09 WIB Last Updated 2024-05-24T04:27:24Z

MATACYBER.COM | Cilegon, - Serikat Karyawan Krakatau Steel (SKKS) menyelenggarakan serangkaian kegiatan dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-25 dengan mengusung tema "Menjaga Solidaritas Dan Menjalin Silaturahmi", bertempat di halaman Sekretariat SKKS pada Rabu (21/05/2024).

Acara perayaan HUT Ke-25 SKKS tersebut dihadiri oleh Direktur Utama PT Krakatau Steel yang diwakili oleh Direktur Infrastuktur dan Penunjang Bisnis, Joko Mulyono, Tokoh Ulama, KH. Embay Mulya syarif, Wali Kota Cilegon, H. Helldy Agustian, Ketua Umum SKKS Pusat, Firdaus, dan Seluruh Jajaran Pengurus serta Anggota SKKS.

Ketua Panitia Pelaksanaan HUT SKKS ke-25, Wahyu Gustomi mengatakan berbagai kegiatannya adalah peresmian gedung inspirasi SKKS, khitanan massal, turnamen mobile legends antar karyawan KS, pembuatan video kreatif, bazar UMKM dari keluarga karyawan KS dan acara hiburan performa band yang diisi oleh karyawan lingkungan PT KS.

"Adapun kuota khitanan massal hari ini totalnya ada 50 kuota, dibagi 25 orang untuk keluarga karyawan dan 25 orang untuk umum," jelas Wahyu.

Wahyu Gustomi juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia dan para tamu undangan.

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh teman-teman panitia yang telah bekerjasama atas terlaksananya kegiatan ini, dan terimakasih juga kepada seluruh tamu undangan yang telah menyempatkan waktu untuk menghadiri acara ini," ucap Wahyu.

"Tidak lupa kami ucapkan Terimakasih juga kepada seluruh pihak yg telah berpartisipasi untuk terlaksana kegiatan HUT SKKS di hari ini. Dan kami memohon maaf atas segala kekurangan dan kekhilafan kami dalam menjamu bapak ibu hadirin semuanya," sambung Wahyu.

Wahyu berharap di HUT Ke-25 SKKS ini seluruh karyawan PT Krakatau Steel tetap solid dan tetap menjaga tali silaturahmi, saling dukung untuk program-program perusahaan di masa yang akan datang," harap Wahyu.

Ditempat sama, Firdaus Ketua Umum SKKS sangat mengapresiasi kerja keras panitia yang telah meluangkan waktunya untuk bekerja keras demi terlaksananya acara ini dengan baik.

"Saya sangat mengapresiasi atas kerja keras temen-temen panitia sehingga acara ini bisa berjalan dengan lancar, dan sukses," Kata Firdaus.

Firdaus berharap di HUT Ke-25 SKKS seluruh karyawan, pengurus pusat dan unit dapat tetap terus menjaga kesolidan kita tetap menjalin silaturahmi dengan baik untuk kemaslahatan kita semua.

"Mudah-mudahan dengan adanya moment seperti ini bisa ada perubahan yang lebih baik, dan bermanfaat untuk membangun semangat karyawan untuk memajukan perusahaan, dan semoga kedepannya perusahaan kembali menjadi jaya, karyawan sejahtera, dan pensiunan bahagia," harap Firdaus. 

Sementara itu, Direktur Infrastruktur dan Penunjang Bisnis PT Krakatau Steel, Joko Mulyono menyampaikan harapan di HUT Ke-25 tahun ini Serikat Karyawan Krakatau Steel (SKKS) semakin solid, maju dan semakin jaya. Sehingga hubungan komunikasi dengan manajemen semakin baik sesuai dengan tema hari "Membangun Solidaritas dan Menjalin Tali Silaturahmi".

"Menurut saya itu tema yang sangat tepat sekali di dalam kondisi perusahaan yang juga dalam kondisi survival, tapi menjalin komunikasi yang baik harus tetap kita lakukan. Karena, itu merupakan kunci awal untuk kemajuan perusahaan dan kesejahteraan karyawan," kata Joko.

"Insyaallah kita akan selalu full support untuk segala kegiatan SKKS untuk kemajuan dan kesejahteraan karyawan akan terus kami perhatikan," ungkapnya.

Sementara, Wali Kota Cilegon, H. Helldy Agustian dalam sambutannya memberikan ucapan selamat milad yang ke-25 tahun untuk SKKS.

"Saya ucapkan selamat milad untuk SKKS yang ke-25 tahun, di usia perak tidak lagi muda. Tentunya dibawa kepemimpinan Pak Firdaus mudah-mudahan SKKS semakin berkembang lagi kedepannya," Ucap Helldy.

Untuk memeriahkan HUT SKKS yang ke 25 Tahun ini, Helldy menambahkan hadiah utama untuk door prize berupa 2 unit sepeda gunung.

"Saya akan menambahkan hadian utama untuk door prize berupa 2 unit sepeda untuk memeriahkan HUT SKKS yang ke 25 Tahun. Dan agar hadiah utama door prize menjadi 4 unit sesuai dengan nama SKKS yang ada 4 huruf," ucap Helldy.

Sedangkan, Sekertaris Jendral SKKS Pusat, Asep Supriyatna mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dan berkontribusi untuk memeriahkan HUT SKKS yang ke 25 Tahun.

"Saya ucapkan terimakasih kepada  seluruh stakeholder, khususnya kepada Direktur Utama PT Krakatau Steel, Bapak Purwono Widodo, Seluruh Direksi Anak Perusahaan dan Bapak Walikota Cilegon atas support, partisipasi dan kontribusi nya untuk mensukseskan dan memeriahkan acara HUT SKKS yang ke-25 tahun ini," Ucap Asep.

"Harapan saya sesuai dengan tema kita menjaga soliditas dan menjalin silaturahmi dengan kondisi perusahaan kita yang saat ini masih dalam kondisi pemulihan kita berharap anggota SKKS tetap kompak dan tetap terus menjalin silaturahmi dengan baik, agar setiap yang sedang dijalankan oleh manajemen semuanya bisa berhasil, dan agar perusahaan kita bisa beroperasi dan jaya kembali," ujar Asep.

(Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close