Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Penonton Senang Dapat Hadiah dari Kapolresta Banjarmasin

Jumat, 03 Mei 2024 | 21.08 WIB Last Updated 2024-05-03T14:08:53Z

MATACYBER.COM | Banjarmasin, - Masyarakat yang beruntung mendapatkan hadiah dari Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Sabana Atmojo S.I.K., M.H mengaku bahagia. Seperti yang dituturkan Sofyan (37) mengaku sangat bahagia menerima hadiah yang ia dapat.

“Alhamdulillah saya dapat hadiah dan ini nanti akan saya ceritakan kepada keluarga,” ucap warga Tatah Bangkal itu di Halaman Kantor Walikota Banjarmasin saat turun minum pertandingan Timnas Indonesia U23 melawan Iraq U23 tadi malam Kamis (02/5/2024).

Sementara Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Sabana Atmojo S.I.K., M.H menyampaikan rasa bangga melihat antusias masyarakat sangat luar biasa saat nonton pertandingan tersebut.

"Dari awal sampai akhir acara nonton bareng ini berjalan dengan baik serta aman dan agenda ini berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Banjarmasin ini merupakan bagian dari Progam Presisi WIN,” paparnya.

Disebutkan hadiah tersebut diantaranya Uang tunai, Kulkas, Sepeda, TV beserta hadiah menarik lainnya.

"Ini bagian dari kegiatan tambahan guna semakin mendekatkan Polri kepada masyarakat. Sosok Polri bukan hanya sekedar pengayom dan pelayan Masyarakat, tapi juga sahabat Masyarakat," tutup Kapolresta Banjarmasin.

(Raihan/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close