Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Partai Nasdem Cilegon Apresiasi Tiga Politisi Sudah Ambil Formulir Pendaftaran Penjaringan Bacalon Walikota

Jumat, 03 Mei 2024 | 11.08 WIB Last Updated 2024-05-03T13:01:46Z

MATACYBER.COM | Ketua DPD Partai NasDem (Nasional Demokrat) Kota Cilegon, Hawasi Syabrawi, SE, mengapresiasi Dede Rohana Putra, Isro Mi’raj dan Alawi Mahmud yang sudah mengambil formulir pendaftaran penjaringan Bacalon (Bakal Calon) Walikota dan Wakil Walikota Cilegon.

Selain itu, dirinya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada teman-teman yang sudah mendaftar. Artinya, Partai NasDem dibutuhkan masyarakat Cilegon dan siapapun orang yang mempunyai keinginan untuk mendaftar dalam penjaringan ini pihaknya siap mendukung.

“Mereka bertiga baru mengambil formulir dan belum mengembalikannya sehingga kita belum tahu apakah mereka mendaftarkan diri sebagai bacalon walikota atau wakil walikota kita belum tahu, akan tetapi mereka bertiga adalah masyarakat kota Cilegon yang memiliki potensi sangat baik dan luar biasa yang mempunyai cita-cita yang baik untuk memajukan Kota Cilegon ini,” jelas Hawasi saat ditemui di Kantor DPD Parati NasDem, Kamis, 2 Mei 2024.

Lanjut, Hawsi Syabrawi mengungkapkan, baru dua hari ini dari mulai dibukanya pendaftaran penjaringan bacalon walikota dan wakil walikota hanya ada tiga yang mengambil formulir dan rencana pengembalian formulir itu pada tanggal 5 dan 6 salah satunya adalah Dede Rohana Putra, Isro Mi’raj dan Alawi Mahmud.

Diungkapkan Hawasi, untuk saat ini Partai NasDem belum memunculkan sosok bacalon walikota dan wakil walikota cilegon, karena ketua panitia dan tim penjaringan yang nanti memutuskan yang akan diusung itu dari internal partai ataupun dari external partai.

"Salah satu tugas DPP Partai Nasdem yaitu untuk membuat tim penjaringan ini yang telah dibuka dari tanggal 1 sampai tanggal 7 mei, adapun keputusan dari internal ataupun dari external yang akan dipilih itu kewenangan ketua panitia beserta timnya,” paparnya. 

(*/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close