Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Dede Rohana Putra Mulai Panaskan Mesin Pemenangan Untuk Pilkada 2024

Kamis, 23 Mei 2024 | 20.00 WIB Last Updated 2024-05-23T13:00:44Z

MATACYBER.COM | Cilegon,  - Dede Rohana Putra DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Provinsi Banten dari PAN (Partai Amanat Nasional) sekaligus Bakal Calon Walikota Cilegon mulai memanaskan mesin-mesin politik untuk menghadapi Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) kota cilegon tahun 2024.

Diketahui, ribuan dari tim sukses tingkat koordinator TPS (Tempat Pemungutan Suara) se-kota cilegon dikumpulkan dalam rangka silaturahmi dan sekaligus untuk memberikan kepercayaan kepada DPP PAN.

"Hari ini acara silaturahmi Tim Sukses tahun 2024 kemarin setelah pasca Pemilu saya belum mengumpulkan seluruh jaringan, jadi setelah Pemilu 2024 itu hanya mengumpulkan koordinator Kelurahan dan koordinator Kecamatan tapi belum sampai ke koordinator TPS, jadi hari ini menurut data ada sekitar 2.800 tim sukses tingkat Tps semua Kecamatan sekota Cilegon hadir," ucap Dede Rohana Putra, usai acara di Gedung Workshop PT Hafid Nuryatama Kontruksi, kota Cilegon, Kamis (23/05/2024). 

Dede juga mengatakan, selain ajang silaturahmi sekaligus untuk pembinaan tim sukses dan memanaskan mesin politik, memanaskan jaringan yang selama ini digunakan pada Pemilu kemaren untuk jadi modal maju pada Pilkada tahun 2024.

"Tim sukses saya bukan kaleng-kaleng jadi ini baru sedikit belum tancap gas beneran, kalau saya gas beneran lebih banyak lagi yang hadir karena saya punya data ada 60.000 keluarga binaan jadi saya undang bergiliran," ujar Dede. 

Kegiatan itu dilakukan Dede, dalam rangka upaya untuk bisa memberikan kepercayaan DPP PAN serta pimpinan partai lain sebagai calon mitra koalisi untuk maju di Pilwalkot Cilegon. 

"Ini adalah bagian untuk memberikan kepercayaan kepada DPP PAN atau partai-partai koalisi yang lainnya termasuk calon pasangan karena saya punya jaringan sebanyak ini, seluas ini, sekuat ini dan solid," tutup Dede. 

Sebagai informasi tambahan dalam acara tersebut, dihadiri Edison Sitorus Politisi PAN sekaligus Calon Anggota DPR RI terpilih, Awab Ketua DPC Demokrat Kota Cilegon dan Toto Liswanto Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon.

(Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close