Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Bagi Pecinta Bakso Yuk Kunjungi Festival Bakso di Cilegon Center Mall (CCM)

Sabtu, 25 Mei 2024 | 22.47 WIB Last Updated 2024-05-27T07:49:42Z

MATACYBER.COM | Cilegon, - Festival Bakso di Cilegon Center Mall (CCM) menggelar Festival Bakso Kuliner, 23 Mei 2024 hingga 02 Juni 2024. 

Diacara Festival ini menampilkan 14 varian bakso yang berbeda, yang telah dipilih dari 50 bakso terbaik. 

Tujuan utama festival ini adalah untuk mengedukasi dan memodernisasi keluarga dari Cilegon dan sekitarnya, serta mendukung para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), khususnya yang bergerak di bidang kuliner bakso.

Dalam festival ini, 14 varian bakso terpilih telah melewati proses kualifikasi dari total 50 bakso yang diajukan. Untuk minuman, festival ini telah bekerjasama dengan Mayora sehingga tidak ada penjualan minuman dari pihak lain.

Hal ini diungkapkan oleh Marcom CCM, Feri Gunawan, saat ditemui awak media di lokasi pada Sabtu, 25 Mei 2024.

Operasional ini kita mulai dari 15.30 sampai dengan 22.00 WIB. Ini tujuannya free untuk meningkatkan UMKM juga sesuai yang diamati pak Wali Kota Cilegon Helldy Agustian," Lanjut feri

"14 Varian bakso di festival kan meliputi bakso lava, bakso aci, bakso lohoa ayam, bakso Malang, bakso huha, bakso rabeg, keripik bakso, bakso tomyam, cuanki tulang iga, kebab bakso, bakso pentol, bakso selimut, bakso ikan, dan bakso bakso bakar, "Terangnya

Selain itu, Festival ini menghadirkan hiburan musik band untuk menambah kenyamanan pengunjung saat menikmati hidangan. Rijal berharap festival ini dapat mempromosikan CCM sebagi pusat inovasi penuh dengan ivent ivent yang menarik kedepan. 

"Jangan Lupa datang ke CCM," ucap feri dengan nada senyumnya. 

Sementara itu, saat ditemui awak media, Gena sebagai pengunjung mengatakan, ini festival bakso pertama di Kota Cilegon. Menurut dia, festival bakso ini sangat luar biasa ada banyak jenis Baso. 

"Yang sekarang aku coba bakso selimut canda lucu banget rasanya enak banget apalagi Baso ikan ya maknyus ada juga inovasi terbaru di Kota Cilegon bakso rabeg. Buat kalian yang belum kesini wajib kesini karena banyak banyak bakso yang penuh inovasi," kata Gena saat diwawancarai 

"Mudah-mudahan tidak hanya putus di kali ini mereka akan membuka lagi kesempatan berikutnya bagi pedagang -pedagang bakso sehingga kita bisa menikmatinya dekat," harapannya.

(Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close