Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Alawi Mahmud Serahkan Berkas Calon Kepala Daerah Kota Cilegon ke DPD PSI

Minggu, 26 Mei 2024 | 15.26 WIB Last Updated 2024-05-26T08:31:54Z

MATACYBER.COM | Cilegon, - Alawi Mahmud Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Cilegon serahkan berkas formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota dan Wakil Walikota Kota Cilegon ke kantor DPD PSI (Partai Solidaritas Indonesia), Sabtu (25/05/2024) sore.

Kehadiran Alawi Mahmud bersama rombongan disambut hangat oleh ketua DPD PSI Kota Cilegon, Diet Hendriyatna. 

Dikatakan Diet Hendriyatna ketua DPD PSI Kota Cilegon, ada tiga bakal calon wali kota dan wakil wali kota yang sudah mendaftar untuk koalisi bersama Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Namun yang sudah mengembalikan berkas formulir tersebut baru dua Bacalon, yaitu, Helldy Agustian dan Alawi Mahmud. Namun masih ada satu Bacalon yang belum menyerahkan formulir, yaitu Isro Mi'raj.

“Yang sudah mengembalikan formulir baru dua kandidat, tinggal pak Isro yang belum mengembalikan formulir. Namun, dia sudah mengonfirmasi kepada DPD PSI," kata Diet Hendriyatna.

Lanjut, Diet menjelaskan, tujuan penjaringan kandidat ini untuk menyatukan visi dan misi yang sejalan, selaras dengan PSI. Mandat ini datang dari ketua umum PSI Kaesang Pangarep dan disampaikan melalui Ketua DPD PSI Kota Cilegon.

“Kami cari sosok pasangan yang selaras, sejalan, untuk membangun kota cilegon yang ideal,” kata Diet.

Diungkapkan Diet, PSI dan PAN sama-sama partai nasional, sehingga itu sudah layak dan mumpuni.

“Tadi disampaikan visi misi ataupun langkah-langkah kedepan mengenai Cilegon. PSI dan PAN saling support, saling mendukung guna percepatan pembangunan Cilegon yang ideal," tutupnya.

(Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close