Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Yamanan DPRD Kota Cilegon Terpilih Siap Dukung Robinsar Balon Walikota Cilegon di Pilkada 2024

Rabu, 17 April 2024 | 22.30 WIB Last Updated 2024-04-23T14:16:17Z

MATACYBER.COM | Cilegon, - Yamanan, SH., Anggota DPRD Kota Cilegon terpilih periode 2024-2029 dari partai Golkar, memberi dukungan penuh terhadap Robinsar sebagai Calon Walikota Cilegon di pilkada 2024.

Hal itu bermula dari sebuah diskusi panjang yang berlangsung antara dirinya dan pemuda-pemuda Cilegon dengan Robinsar, bakal calon Walikota Cilegon.

Dikatakan Yamanan, Robinsar adalah sosok milenial/tokoh muda yang memiliki pandangan dan gagasan tentang pembangunan kota Cilegon ke depan.


"Kemarin kami bersama Bapak Robinsar mendiskusikan banyak hal, kurang lebih 5 jam lamanya kami berdiskusi tentang Kota Cilegon, bertukar pemikiran dan gagasan. Bapak Robinsar merupakan anak muda yang kaya akan gagasan dan pengalaman, dan bentuk pengabdian yang dilakukan sungguh luar biasa," ujar Yamanan, Caleg DPRD Cilegon terpilih, yang mendeklarasikan dukungan dan siap memperjuangkan Robinsar sebagai Walikota Cilegon, saat diwawancarai pada Senin (17/4/2024).

"Saya percaya bahwa anak muda yang memiliki gagasan lebih baik untuk diperjuangkan daripada orang yang punya pengalaman tapi nirgagasan, sebab kita akan berbicara masa depan,” sambung Yamanan.

Deklarasi dukungan ini juga diikuti dengan ajakan kepada seluruh masyarakat Kota Cilegon untuk turut serta dalam memperjuangkan visi dan misi yang diusung oleh Robinsar.

Gerakan ini tidak hanya mencakup generasi yang lebih tua, tetapi juga generasi Z, menandakan adanya semangat baru dalam politik lokal di Kota Cilegon

"Terutama kepada Gen Z atau pemilih pemula yang baru memiliki KTP, ayok kita pilih wakil kita anak muda dari bakal calon Walikota yang memang seumuran dan tidak beda jauh dengan kita, seperti contohnya Bapak Robinsar,” tegasnya. 

Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close