Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Program Mudik Gratis, PT. Asahimas Chemical Sediakan 2 Bus Rute Bandung Dan Banjar

Sabtu, 06 April 2024 | 15.43 WIB Last Updated 2024-04-06T08:45:45Z

MATACYBER.COM | - Salah satu perusahaan terbesar yang terletak di Kel. Gunungsugih Kec. Ciwandan yaitu PT Asahimas Chemical (ASC) turut mendukung kesuksesan program pemerintah kota Cilegon yaitu "Mudik Gratis Penuh Berkah Tahun 2024" dengan menyediakan transportasi 2 bus ASC rute Bandung dan Banjar.


Dikatakan Febrian Wahyu Hartanto External Affairs Section Head PT Asahimas Chemical, pihaknya sangat mengapresiasi program mudik gratis penuh berkah ini. Karena program ini berdampak langsung ke masyarakat. 

"Kami menyediakan 2 unit bus besar jurusan Bandung dan Banjar, satu bus terdiri 38 orang pemudik jadi total keselurahan ada 76 penumpang," terang Febrian saat menghadiri pelepasan ribuan peserta mudik gratis penuh berkah di depan Kantor Walikota Cilegon, Jum'at (5/4/2024). 

Febrian juga mengatakan, selain menyediakan transportasi, PT. Asahimas Chemical juga menyediakan menu berbuka puasa untuk para peserta mudik, dikarenakan akan memakan perjalanan waktu yang cukup lama melewati waktu buka puasa dalam perjalanan mudik. 

"Program mudik ini memang di inisiasi di kepemimpinan Helldy Agustian Walikota Cilegon, jadi kami sudah cek  kesehatan fisik semua sopir dan juga standar bus sudah lulus Kir sebelum pemberangkatan ini," Terang Febrian. 

Lanjut, Febrian mengungkapkan untuk tahun depan PT. Asahimas Chemical akan menambahkan aramada bus karena melihat perkembangan setiap tahun peminat dari mudik gratis ini makin banyak. 

"Harapannya lebih banyak lagi perusahaan di Kota Cilegon yang berpartisipasi dalam program mudik gratis ini dan semoga para pemudik selamat sampai tujuan, kami juga menitip salam kepada keluarga pemudik di kampung halaman selamat hari raya Idul Fitri minal aizin wal faizin mohon maaf lahir dan batin," harap Febrian. (Hendra/Red).

Tidak ada komentar:

               
         
close