Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

DPD Partai Berkarya Kota Cilegon Gelar Konsolidasi Dan Buka Puasa Bersama

Kamis, 04 April 2024 | 23.08 WIB Last Updated 2024-04-04T17:16:09Z

MATACYBER.COM | Cilegon, - Dalam rangka memperkuat struktur organisasi di tingkat DPD, DPC dan DPAC se-Kota Cilegon, DPD Partai Berkarya Kota Cilegon mengadakan Konsolidasi dan sekaligus buka puasa bersama di RM Sari Banten, Kota Cilegon, Rabu (3/4/2024). 

Ketua DPD Partai Berkarya Kota Cilegon H. Sayuni menyampaikan bahwa Partai Berkarya di kota Cilegon masih tetap eksis dan punya daya untuk mendukung calon Wali kota Cilegon 2024 - 2029.


"Partai Berkarya masih tetap eksis dan siap akan melakukan dukungan penuh terhadap siapapun itu kandidat Wali Kota nya," Kata H. Sayuni. 

Selain itu, H. Sayuni mengucapkan terimakasih kepada para pengurus baik dari DPD, DPC dan DPAC se-Kota Cilegon yang telah hadir di acara konsolidasi dan buka puasa ini.

"Atas nama ketua DPD Partai Berkarya Kota Cilegon, saya ucapkan terimakasih atas kehadiran teman-teman jajaran pengurus baik dari, DPD, DPC, dan DPAC, serta dari para calon anggota legislatif 2019 - 2024 yang belum mendapatkan kesempatan duduk di parlemen," Ucapnya. 

Ditempat yang sama, H. Munan selaku Bendahara DPD dan Dewan PAW pengganti H. Iing, ia menyampaikan digelarnya acara hari ini tidak lain adalah menjalin tali bersilaturahmi. 

"Acara hari ini kami gelar dengan sengaja kami kumpulkan dengan kita yang mendapatkan PAW ini, supaya mereka bisa merasakan apa yang sudah kita lakukan dan perjuangkan di tahun 2019. Temen-temen kita itu kepengen adanya kebersamaan bersama teman satu perjuangan, walaupun ini notabene nya yang mendapat PAW ini tidak mencapai 1 tahun tetapi kita ingin semua pengurus kita teman satu perjuangan sama-sama merasakan juga," Ujarnya. 

H. Munan mengatakan, jika partai Berkarya lolos di kontestasi pemilu 2029, Partai Berkarya Kota Cilegon akan terus tetap eksis dan solid.

"Mudah-mudahan berkarya tetap akan solid lagi seperti perjuangan di tahun 2019 yang telah berhasil mendapatkan 4 kursi dan bisa dapatkan kursi walikota nya juga bisa di raih oleh Partai Berkarya Kota Cilegon," Ungkapnya. 

"Walaupun sebenarnya ada kekecewaan terutama sama Wali Kota. Apa janji-janji nya dulu saat kita sama-sama berjuang untuk bersama-sama membangun kota Cilegon, tapi ternyata pada kenyataannya teman-teman lama nya di tinggalkan semua oleh beliau," Bebernya.

Sementara, Hengki Irawan mantan caleg dapil 1 Jombang-Purwakarta mengatakan apa yang dilakukan oleh pengurus partai Berkarya saat ini bisa diterapkan lagi kedepannya.

"tolong legowo, tolong hilangkan ego demi kebesaran partai, ini yang harus di tanamkan, karena saya yakin menjelang Pilkada ini partai Berkarya pasti punya nilai jual," Ujarnya. 

"Semoga teman-teman pengurus dan dewan yang masih aktif bisa terus merangkul teman-teman yang pernah berjuang bersama-sama dan bisa lebih baik lagi," Harapnya. 

Sementara itu, Mansawari Sekertaris DPD Partai Berkarya berharap ke depan partai berkarya akan membenahi organisasi mulai dari DPD, DPC dan DPACDPAC agar tetap solid dan kedepan bisa mengikuti kontestasi di pemilu 2029 dan bahkan bisa mengusung kandidat calon kepala daerah," Tutupnya. (Hendra/Red) 

Tidak ada komentar:

               
         
close