Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Wali Kota Cilegon Lantik 11 Pejabat Eselon III Dan IV

Jumat, 22 Maret 2024 | 17.39 WIB Last Updated 2024-03-22T15:22:17Z

MATACYBER.COM | Cilegon, - Walikota Cilegon Helldy Agustian melantik 11 pejabat eselon III dan IV Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon menjelang salat Jumat di Aula Setda II Kota Cilegon, Jumat 22 Maret 2024.

Diakui Helldy, pelantikan yang terkesan mendadak ini, ia lakukan upaya untuk mengisi kekosongan dan melihat terdapat sudah lama menjabat jadi perlu adanya rotasi untuk penyegaran di instansi tersebut.

"Rotasi mutasi ini untuk mengisi kekosongan saja, tapi ada juga beberapa yang berprestasi yang kita naikkan. Intinya bagaimana dari 11 yang dilantik ini untuk terus berbuat kebajikan dalam menjalankan tugas," kata Helldy usai melantik, Jumat 22 Maret 2024.

Dalam pelantikan tersebut, dirinya juga meminta kepada 11 pejabat yang baru dilantik agar dapat berkolaborasi  kerjasama antar tim serta dapat menunjukan dengan prestasi.

"Jadi kesempatan ini harus dimanfaatkan jangan di sia-siakan terutama yang naik tingkat. Sekali lagi saya minta agar menjaga dan mempertahankan integritas serta loyalitas dan selalu berfikir positif," ujarnya.

Pada kesempatan itu, dirinya berpesan agar menggunakan kesempatan ini dengan semaksimal mungkin dan harus di manfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cilegon Maman Mauludin, beberapa Kepala OPD Kota Cilegon serta pejabat eselon III dan IV Pemkot Cilegon. 

Seperti diketahui, dari 11 pejabat yang terdiri Administrator dan Pengawas yang dilantik itu, Diantaranya:

1. Muhamad Zais jabatan lama Analis Kebijakan Ahli Madya DPMPTSP Kita Cilegon jabatan baru Sekretaris Dinkes Kota Cilegon

2. Yessi Yusnita jabatan lama Kepala UPTD Pengelola Dana Bergulir pada Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kota Cilegon jabatan baru Kasi Pelayanan Umum pada Kecamatan Purwakarta.

3. Mochamad Faisal Rachmat jabatan lama Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPT Pajak Daerah Wilayah II pada BPKPAD Kota Cilegon jabatan baru Kasubag Perencanaan, Evaluasi, Pelaporan dan Keuangan Dinas Satpol PP Kota Cilegon.

4. Gema Rizki jabatan lama sekretaris Kelurahan Lebak Gede jabatan baru Kasi Pemerintah pada Kecamatan Ciwandan.

5. Siti Maheli jabatan lama Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Kecamatan Jombang jabatan baru Kepala UPTD Pengelola Dana Bergulir Pada Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kota Cilegon.

6. Mila Karmila jabatan lama Kepala Seksi Perekonomian dan Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Kotabumi pada Kecamatan Purwakarta jabatan baru Kepala Seksi Pembangunan Kelurahan Jombang Wetan pada Kecamatan Jombang.

7. Nurul Fadhila jabatan lama Kepala Seksi Pembangunan pada Kelurahan Jombang Wetan Kecamatan Jombang jabatan baru Sekretaris pada Kelurahan Tegal Ratu Kecamatan Ciwandan.

8. Noval Rahman Chaerani jabatan lama Analis Protokol pada Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan jabatan baru Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPT Pajak Daerah Wilayah II pada BPKPAD Kota Cilegon.

9. Faqihudin jabatan lama Fungsional Umum pada Sekretariat Kecamatan Purwakarta jabatan baru Sekretaris Kelurahan Gede/Kepala Seksi Pemerintahan dan Ketertiban Umum Kelurahan Cibeber.

10. Iskoyati jabatan lama Fungsional Umum pada Kelurahan Gerem Kecamatan Grogol jabatan baru Kepala Seksi Perekonomian dan Pemberdayaan masyarakat pada Kelurahan Kotabumi Kecamatan Purwakarta.

11. Ais Fatriasih jabatan lama Fungsional Umum pada Sekretariat Kecamatan Purwakarta jabatan baru Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Kecamatan Jombang. (Hendra/Red) 

Tidak ada komentar:

               
         
close