Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Satgas TMMD: Menciptakan Kenangan Manis di Desa Karang Mukti

Sabtu, 16 Maret 2024 | 19.38 WIB Last Updated 2024-03-17T06:18:40Z

MATACYBER.COM | Bekasi, - Pengecoran Jalan Lingkungan masih Di lanjutan Ke titik lokasi 6 oleh Satgas TMMD Ke 119 Kodim 0509 Kabupaten Bekasi di Kampung Lemahabang RT 03/05 Desa Karang Mukti Kecamatan Karang Bahagia, Sabtu 16 Maret 2024.

Danru Satgas TMMD Letda Anton saat di mintai keterangan menyampaikan Progres Pembangunan fisik beberapa titik sudah di nyatakan selesai. Seperti Pembangunan Turap dan pengecoran jalan sepanjang 550 meter. 

"Saat ini pemasangan bigisting untuk pengerjaan jalan ini tim Satgas bergerak cepat memanfaatkan waktu berhubung cuaca lagi sangat mendukung," Kata Anton.

Sementara itu Sumardi Kepala Desa Karang Mukti pihaknya menyambut baik kegiatan tersebut, dan ia menyampaikan bahwa pembangunan jalan lingkungan yang dilaksanakan oleh satgas TMMD ini merupakan hasil kerja keras dan kerjasama  Dengan TNI serta masyarakat. 


"Kami berharap akan meningkatkan aksesibilitas, kenyamanan, dan kemajuan bagi kita semua, Tak lupa saya mengucapkan Terima kasih atas dukungan dan partisipasi dari seluruh warga desa. Mari kita jaga dan manfaatkan dengan baik sarana yang telah kita bangun bersama ini untuk kebaikan bersama," Pungkas kepala Desa. (*/Red). 

Tidak ada komentar:

               
         
close