Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Safari Ramadhan 2024, PT Krakatau Steel Gelar Sembako Murah dan Mudik Gratis Serta Bazar UMKM

Jumat, 22 Maret 2024 | 21.34 WIB Last Updated 2024-03-22T15:17:37Z

MATACYBER.COM | Cilegon, - PT Krakatau Steel menggelar Sembako Murah di halaman Pusdiklat Krakatau Steel, Kelurahan Kota Bumi, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon pada Jumat (22/03/2024).

Dikatakan Purwono Widodo Direktur Utama PT Krakatau Steel, kegiatan ini bekerjasama dengan Kementerian BUMN dan di gelar serentak di sejumlah kota di Indonesia

"Kegiatan ini merupakan program bersama BUMN, jadi BUMN mempunyai program yang namannya Safari Ramadhan 2024, salah satunya adalah sembako murah," Kata Direktur Utama PT Krakatau Steel, Purwono Widodo saat di wawancarai.

"Untuk tahun ini ada 1.000 paket sembako dan ini sudah ditentukan oleh kementerian, untuk per paket di jual dengan harga Rp. 75 ribu terdiri dari beras 5 kg, minyak goreng 1 liter dan gula 1 kg," Sambungnya. 

Selain sembako murah, Purwono juga menyampaikan, PT Krakatau Steel juga mengadakan kegiatan Pemberian Santunan, Pendaftaran Mudik Gratis dan Bazar UMKM. 

"Selain itu, ada santunan anak yatim piatu, penyandang disabilitas, kaum duafa, dan ada bazar UMKM binaan PT Krakatau Steel agar mereka bisa berkembang," Ucapnya.

Sementara, Heru selaku Comunity Development menyampaikan, PT Krakatau Steel menyediakan Posco mudik gratis bagi masyarakat kota Cilegon yang ingin pulang ke kampung halaman dengan tujuan seperti Purworejo, Bandung, Tasik, Madiun, Jombang, Surabaya, Tasikmalaya dan Semarang.

"Ada 5 Bus yang kami sediakan dengan berbagai tujuan, 1 Bus nya 40 kursi, jadi total kuota ada sekitar 200 kursi yang kita sediakan, keberangkatan nya nanti bareng dengan Pemkot Cilegon, syarat nya hanya KTP saja," Kata Heru selaku Comunity Development. (Hendra/Red).

Tidak ada komentar:

               
         
close