Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Razan Aqiqah Berbagi Santunan Dan Traktir Yatim, Ali Nurhasan: 10% Dari Keuntungan Kita Sisihkan

Jumat, 29 Maret 2024 | 23.09 WIB Last Updated 2024-03-29T19:14:38Z
Foto: Kegiatan Santunan Dan Traktir Yatim di Kandang Razan Aqiqah, depan Lapas Cilegon, Kp. Krotek, Kelurahan Kalitimbang, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Jumat (29/3) sore.

MATACYBER.COM | Cilegon, - Razan Aqiqah mengadakan kegiatan berbagi santunan dan traktir yatim, bertempat di Kandang Razan Aqiqah, depan Lapas Cilegon, Kp. Krotek, Kelurahan Kalitimbang, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Jumat (29/3/2024) sore.

Dalam kegiatan santunan dan traktir yatim ini, Razan Aqiqah menyiapkan ratusan parcel paket sembako, uang saku dan nasi bok.

Foto: Ali Nurhasan SE, Owner Razan Aqiqah

Ali Nurhasan SE, Owner Razan Aqiqah dan juga selaku Dewan Pembina Rumah Dermawan menyampaikan bahwa kegiatan berbagi ini rutin dilakukannya, baik tiap bulan maupun dua bulan sekali. 

Selain itu, kata Ali, kegiatan berbagi ini merupakan salah satu wujud kepedulian Razan Aqiqah kepada masyarakat bahwa dari keuntungan penjualannya Razan Aqiqah menyisihkan 10% untuk anak yatim, janda dan kemaslahatan umat.

"Untuk anak yatim yang rutin kita santuni baik tiap bulan maupun dua bulan sekali itu ada 80 orang, dan janda 105 orang, adapun untuk bantuan lain-lainnya seperti bantuan untuk kemaslahatan umat walaupun tidak banyak kita sisihkan," Kata Ali Nurhasan.

"Jadi setiap customer yang ber aqiqah atau membeli kambing di Razan Aqiqah dari keuntungan 10% kita sisihkan untuk yatim, janda dan kemaslahatan umat,"  Tambah Ali.

Ali juga menyampaikan, dalam setiap event berbagi ini tidak hanya di sini (kp, krotek) saja. Melainkan di wilayah lainnya, seperti di Kp. Jerang dan Kp. Ramanuju.


"Walaupun tidak banyak, insya Allah kita coba continue berbagi kepada masyarakat," Ujar Ali.

Ali berharap, dengan keberadaan Razan Aqiqah bisa banyak membantu masyarakat. Karena apa yang kita miliki sesungguhnya tidak dibawa mati.

"Semoga Razan Aqiqah bisa lebih baik lagi dan banyak lagi dalam memberikan kontribusi terbaik untuk umat dan dakwah ini," Ujar Ali.

Selain itu, Ali juga mengungkapkan bahwa dirinya punya keinginan untuk mendirikan rumah Tahfiz Qur'an gratis untuk masyarakat kota Cilegon. Namun, saat ini dirinya masih berikhtiar.

"Kita lagi banyak ikhtiar, mudah-mudahan wasilahnya lewat Rumah Dermawan, kita juga bisa merintis untuk kegiatan-kegiatan berbagi rumah Qur'an," Tutup Ali.

Foto: Ketua RT 02/02 Kp. Krotek, Ahmad Basuni.

Sementara itu, Ketua RT 02/02 Kp. Krotek, Ahmad Basuni mengucapkan terimakasih kepada Razan Aqiqah, dan semoga mendapat keberkahan dan sukses selalu.

"Alhamdulillah kami ucapkan terima kasih kepada boss Razan Aqiqah yaitu bapak Ali Nurhasan yang selalu memberikan santunan kepada warga kami, semoga menjadi pintu pahala dan dibalas Allah SWT dengan pahala yang lebih baik," Ucapnya.

"Mudah-mudahan usaha bapak Ali Nurhasan dan Razan Aqiqah sukses selalu," Tutupnya. (Hendra/Red).

Tidak ada komentar:

               
         
close